Wednesday, December 30, 2009

Nambah Dollar dari Paypal Wishlist

Nambah Dollar dari Paypal WishlistTelat neeh, hampir usai baru posting. Kabarnya akan ditutup bulan Februari, ada juga yang bilang ditutup bulan Desember ini, berarti hari ini donk? Mungkin saja. Ini diperuntukkan bagi netter yang memiliki akun Paypal, namanya aja Paypal Wishlist. Kalo nggak punya akun Paypal mau bayar lewat apa neeh??? Penasaran? Anda tinggal masuk ke link berikut ini:


Join Paypal WishList

Tentunya Anda harus Login Facebook dulu. Oh iya saya sampai lupa bilang kalo ini salah satu aplikasi dari Facebook.

Lihat aja dulu programnya. Kalo sudah dilihat baru pikirkan Paypal. Sudah punya kand akun di Paypal? Kalo belum, Daftar aja melalui link berikut:
Sign Up to Paypal


Setelah daftar, jangan ambil pusing untuk verifikasi, nanti saja itu masalah gampang. Kalo dah punya akun langsung aja Join Paypal WishList.

Balik lagi ke FaceBook. Kalo udah klik Join Paypal WishList, atur wishlist Anda. Itu bisa Anda pilih sesuai keinginan Anda. Nha untuk mendapatkan uang, cukup klik Share This Wislist. Lihat contoh:
Nambah Dollar dari Paypal Wishlist
Pendapatan Anda akan bertambah jika kamu meminta temen Anda yang belum ikut atau pun belum pernah lihat untuk masuk ke akun WishList mu.
Nambah Dollar dari Paypal Wishlist
Komisinya berapa? Yang akan Anda dapatkan adalah $1 per orang yang melihat. Maksimum adalah $100. Nha, ayo buruan deh, sayang kalo banyak temen Anda yang udah ikut.

No comments:

Post a Comment