Wednesday, April 14, 2010

Payment Proof ReadBud - Bukan Scam

payment proof atau bukti pembayaran readbud untuk membuktikan bahwa readbud bukan tidak scam melalui paypalAda yang saya dapatkan nih karena begadang, hehe. Info untuk program yang paling gampang yang kita ikuti dan yang lagi marak belakangan ini, ReadBud. Program rating artikel ini ternyata sudah membayar member-nya. Saya berhasil mendapatkan bukti pembayarannya dan sekaligus mempunyai kesimpulan kalau readbud itu bukanlah SCAM. Dan ini dia screenshot bukti pembayaran Readbud melalui Paypal:

payment proof atau bukti pembayaran readbud untuk membuktikan bahwa readbud bukan tidak scam

Hayo, kemarin ada orang mampir di ardi33.web.id sini berkata kalau ReadBud itu SCAM. Apa donk buktinya? Apa udah lewat minimum Payout? Kalau belum mana mau ReadBud bayar. Sekilas tentang ReadBud bagi anda yang belum mengenalnya, program ini memberi kita dollar setelah kita selesai melakukan rating ke artikel yang sudah kita buka. Nilai masing-masing artikel berkisar antara $0,01 hingga $0,10. Da dalam satu hari kita bisa mendapatkan sekitar 20 artikel untuk di-rating. Untuk mendaftar anda hanya mengisi form yang disediakan setelah meng-klik link berikut:
ReadBud: Get Paid to Read Articles

Saya juga sudah memberikan panduannya sebelumnya. Bagaimana cara mendaftar dan bagaimana program ini berjalan agar kita bisa mendapatkan dollar. Minimum Payout adalah $50 dan kita pasti akan bisa meraihnya sekitar 50 hari karena satu hari kita bisa mendapatkan sekitar $1. Berikut link panduan sebelumnya:
Program Baru ReadBud, Cara Mudah Meraih Dollar dari Artikel

No comments:

Post a Comment