Saturday, June 19, 2010

ReadBud Scam? Penuh Kontroversial

payment proof atau bukti pembayaran readbud untuk membuktikan bahwa readbud bukan tidak scam melalui paypalBisnis online yang satu ini memang terkenal, banyak yang mengikuti perkembangan bisnis ini. Namun ada kontroversial mengenai pembayarannya. Dan banyak juga hal-hal yang menguatkan bahwa Readbud scam. tapi benarkah demikian?

ReadBud memang terbilang gampang, karena situs tersebut menawarkan program rating untuk setiap artikel yang dibaca dan diberi nilai. Dan untuk nilai setiap artikel mulai dari $0,01 - $0,1 bahkan lebih. Setiap hari seorang member biasanya mendapatkan job sekitar 20 artikel dan total yang didapat mencapai $1 ke atas.

Nah, di saat seorang member mencapai angka yang terbilang lumayan, sekitar $30an, artikel mulai seret dan mulai muncul tanda tanya. Bisnis yang semula dipercaya menghasilkan $1 dalam sehari ini mulai kehilangan kepercayaan dari membernya.

Yang menjadi keanehan, Payment Proof ReadBud dari dulu sampai sekarang tidak ada perkembangan. Hanya satu payment proof yang muncul dan sepertinya hanya itu bukti yang berusaha mereka gunakan untuk mendapatkan kepercayaan bahwa ReadBud bukan scam. Dengan member yang terbilang banyak, tidak mungkin kalau tidak ada yang mendapatkan bukti pembayaran dari ReadBud jika ReadBud bukanlah scam. Tapi memang tidak ada bukti lain selain bukti pertama pembayaran ReadBud. Ini tentu menyurutkan minat member yang bergabung.

Saya memang pernah menuliskan bahwa ReadBud bukanlah program bisnis online yang scam karena ada Payment Proof-nya. Namun jika begini, bisa dibilang ReadBud ini tergolong program scam. Dan juga saya kutip satu komentar:
Penulis sepertinya mau lari nih
Memang sudah menuliskan kalo screenshot diambil dari forum tapi penulis berkesimpulan seperti yg dituliskan

"Saya berhasil mendapatkan bukti pembayarannya dan sekaligus mempunyai kesimpulan kalau readbud itu bukanlah SCAM."

Pada komentar penulis menyebutkan berhenti bermain Readbud. Ini bagaimana?
Jujurlah bahwa kesimpulan itu hanya untuk mempengaruhi pembaca agar mengklik link referal Anda. Kalo Anda sendiri sudah berhenti, harusnya ada update dalam tulisan mengapa berhenti? Apa kesimpulan Anda sendiri salah? Atau kurang kuat?

Saya memang mendapatkan bukti bahwa ReadBud membayar, dan biasanya program yang sudah ada bukti pembayaran dinyatakan sebagai program legit atau bukan scam. Apa saya salah?

Saya berhenti dari ReadBud karena saya sudah tidak tertarik bisnis macam itu. Banyak bisnis yang mempermudah pendapatan di awal bergabung namun dipersulit jika hendak payout. Dan saya tidak berharap anda sekalian mendaftar ReadBud melalui link referral saya. Karena itu hak anda yang menentukan. Dan sepertinya tidak ada hubungannya saya berhenti karena hanya ingin pengunjung mendaftar dari referral saya. Justru kalau saya bicara bahwa saya berhenti, pasti tidak akan ada pengunjung yang mendaftar melalui link referral yang saya cantumkan.

Menurut saya kalau anda percaya program itu legit, silakan teruskan. Jika anda tidak percaya berhenti saja gampang bukan? Jika ReadBud scam, saya rasa ReadBud sudah mendapatkan keuntungan yang banyak dari pengunjungnya mulai dari Google Adsense dan iklan lainnya yang dipasangkan di sana. Jadi, apa yang akan anda pilih? Silakan tulis pendapat anda pada kolom komentar.

No comments:

Post a Comment