Sunday, June 27, 2010

Kata-kata Bijak Tentang Cinta Terbaru 2010

kata kalimat ucapan puisi kumpulan sajak romantis bijak tentang cinta love mesra terbaru update indah maknaUdah kehabisan ide mau nulis kata-kata bijak tentang cinta nich. Karena udah dibabat sama blog yang lain milik ardi33 saya. Tapi sekedar buat navigasi dan sundulan sepertinya nggak masalah kalau harus duplikat tentang kata bijak tentang cinta ini.

Sekedar puisi cinta, kata-kata bijak tentang cinta ini bisa disisipkan di dalamnya. Nggak harus buat puisi, buat ucapan-ucapan SMS cinta atau sekedar status Facebook juga bisa kok. Karena memang disudurkan dengan kata-kata yang menyentuh dan romantis atau mesra.

Anda bisa memberikan karya anda berupa kata-kata bijak tentang cinta dengan mengisi form yang disediakan. Form submit ucapan bijak tentang cinta memang tidak di sini, namun di Blogious. Nah, daripada sulit-sulit dan terlalu bertele-tele karena cuma sundul-menyundul aja, langsung aja anda menuju ke TKP yaitu kumpulan kata-kata bijak tentang cinta terbaru yang insyaallah akan saya update terus menerus.

No comments:

Post a Comment