Monday, July 5, 2010

Launching Blog Baru - Blogious

Media forum tempat chat kenalan berkenal rombongan kumpulan anak gaul cool keren masa kini cowok cewek ganteng cantik se indonesia segala umurKangen update nih, hehe. Lama juga ninggalin blog ini. Yupz, siap-siap buat blog yang masih dalam tahap penyuburan nih. Tapi memang pertumbuhannya sangat cepat. Jadi lumayan capek ngurusnya. Apalagi dibarengi dengan blog Ardi33.web.id ini yang tidak mau kalah untuk selalu berbagi kepada para pembaca setia.

Launching blog baru. Kalau yang sering chat di blog ini, tentu sudah tidak asing lagi karena saya pernah membahasnya pada suatu obrolan. Blog yang semula menjadi autoblog ini mulai saya rancang belum ada 2 bulan ini. Maka dari itu pagerank blognya masih 0. Tapi alhamdulillah ranking Alexa menurun dan sekarang sudah bertengger di angka 400.000-an. Begitu mengesankan untuk sebuah ukuran blog baru.

Pada blog tersebut saya menggunakan CMS Wordpress karena selain ingin belajar tentang platform blog yang satu ini, saya juga ingin memfokuskan untuk lebih mementingkan postingan dan selalu update. Di dalamnya terdapat berbagai info menarik dan berita segar. Namun yang menjadi dominan blog tersebut adalah Download Gratis. Tapi ya yang lain masih jalan, jadi nggak hanya blog saja.

Dengan trafik yang dibilang melampaui blog Ardi33.web.id ini saya harap bisa terkenal lebih cepat. Namun, memang kalau tidak mempromosikan secara langsung, tidak akan ada hubungan persahabatan antar Blogger. Jadi tetap saja saya harus promosi tanpa mengandalkan visitor yang hampir 5x lebih banyak dari Ardi33.web.id. Kalau anda mau mampir silakan saja. Boleh banget malah. Alamatnya adalah:
http://blogious.com/

No comments:

Post a Comment