Sunday, July 25, 2010

Kartu Debet Payoneer Datang - Dari Infolinks

cara tutorial tips trik mendapatkan gampang mudah permintaan kartu debit card payonner sebagai metode pembayaran infolinks rekomendasiAnda pasti tahu apa yang dimaksud Infolinks? Ya, program dollar yang hanya berpatok pada visitor ini layak untuk dicoba, walau tidak ada program affiliate-nya. Namun program ini sukses membayar seluruh member yang ikut dan program ini lebih menarik daripada ReadBud yang selama ini menjadi bahan pembicaraan dan media kontroversial.

Lah, kembali ke pembicaraan pokok. Kartu Debet atau Debit dari Payoneer datang ke rumah saya menjadikannya milik saya. Kartu tersebut digunakan sebagai media pengambilan pembayaran pendapatan dari Infolinks yang telah kita hasilkan. Selain Paypal, memang Payoneer lebih direkomendasikan karena lebih mudah dan langsung ke rekening berlogo MasterCard.

Jadi anda bisa mengambilnya di bank lokal mana pun asal ada logo MasterCard sebagai logo tambahan dari bank tersebut. Tanpa perlu repot menukarkan uang lewat transaksi Paypal ke orang lain yang justru mengandung resiko yang besar, Payoneer memberikan solusi tepat karena langsung mengkonversikan dollar yang kita dapat ke rupiah.
Kartu Debet Payoneer Datang - Dari Infolinks
Kartu Debet Payoneer Datang - Dari Infolinks
Anda juga bisa lho memilikinya. Caranya mudah sekali, submit saja permintaan anda setelah membuat akun di Infolinks untuk mendapatkan kartu ini sebagai alat penerima pembayaran. Kalau sudah submit permintaan, anda jangan menunggu dengan harapan tinggi. Lakukan aktifitas seperti biasa. Pasti kartu akan sampai dengan sendirinya dan rasanya nggak akan lama. [ardi33]

No comments:

Post a Comment