Friday, July 23, 2010

Jadi Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat

Jadi Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & ManfaatJadi Blogger Indonesia yang baik dan bersahaja harus mendukung penggunaan internet yang sehat dan aman. Dengan berbagai manfaat yang ada di dalamnya kita harus melestarikannya. Jadi Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat.

Dengan slogan tersebut saya cuma mau nge-ping aja kontes bagi seorang Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat. Kurang dukungan karena memang menjadi blog baru. Teman-teman yang sering kesini pun kayaknya belum pernah ninggalin komentar di sana. Hmm, padahal udah melewati blog ini. Udah jauh berkali-kali lipat melewati blog ini. (kagak nyambung)

Kembali ke kasus pinged ini. Kalau sekarang kasus blogging menjadi fenomena yang populer, kita sebagai Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat. karena banyak manfaat yang terkandung dalam internet ini, antara manfaat untuk pendidikan, pemberian informasi dan lain sebagainya, maka kita harus menjaganya sebagai media yang aman dan sehat.

Artikel mengenai slogan Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat ini ada di blog satunya yang mengikuti kontes ini. Jadi silakan anda juga membacanya dan jika tidak keberatan anda memasang link ke kontes tersebut dengan memasangnya di sidebar blog anda. Untuk script-nya adalah sebagai berikut:
<a href="http://blogious.com/blogger-indonesia-dukung-internet-aman-sehat-manfaat.html" title="Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat">Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat</a>

No comments:

Post a Comment