Tuesday, July 13, 2010

Start Sharing Not Selling

Start Sharing Not SellingStart Sharing Not Selling menyundul para netter khususnya para publisher. Untuk apa? Sesuai slogan yang dibuat, Start Sharing Not Selling. Untuk memulai berbagi bukan berjualan. Karena semangat untuk berbagi semakin hari semakin hangus.

Start Sharing Not Selling menjadi keyword yang dibuat untuk sebuah kontes yang sebenarany menyinggung pada seller yang tadinya membagi pengalaman atau semuanya dengan free atau gratis. Mungkin karena keadaan ekonomi yang macet atau karena hal yang lain. Kalau semakin hari semangat sharing di blogosphere khususnya semanga para publisher hilang, bagaimana dengan para newbie? Atau bagaimana dengan para orang-orang yang sebenaranya membutuhkan ilmu atau sesuatu yang kita dapat.

Start Sharing Not Selling


Dengan begitu sebaiknya sebagai publisher tidak hanya menjunjungtinggi rasa ingin duit dengan jualan ini itu yang kita punya sampai-sampai hal yang seharusnya gratis dijual juga. Tapi budaya berbagi juga dijunjung untuk saling membantu teman-teman yang membutuhkan. Makanya sekarang Start Sharing Not Selling, masalah selling ke forum luar aja kayak di DP. Kalau di forum tercinta layaknya Ads-Id, gratis aja lah. Anggotanya juga orang Indonesia, jadi gotong royong biar para Blogger atau Publisher Indonesia pada maju karena saling tolong menolong.

Jadi bukalah thread Share yang sudah jarang banget, jangan hanya WTS. Budayakan berbagi bagi kalangan publisher sebagai salah satu anggota dari Indonesian Publisher Community.

No comments:

Post a Comment