Saturday, January 30, 2010

Increase Your Traffic with KlikRar vs KWKM - KFC

Kompetisi Website Kompas MuDA - KFC Increase Your Traffic with Klikrar - ardi33.web.idDi sekian banyak kontes yang ada di blogosphere, saya tentu tidak bisa mengikuti semuanya. Nah, yang saya ikuti hanya beberapa, yaitu kontes dari KlikRar dengan keyword Increase Your Traffic with KlikRar dan Kompetisi Website Kompas MuDA - KFC yang diadakan MudaErs.

Walau masih pemula dalam hal per-SEO-an, saya tidak takut lagi dan siap bersaing dengan blogger-blogger lain yang mengikuti kontes. MEmang banyak pemenang kontes yang ikut serta dan menyerang keyword dengan kemampuan mereka, tapi setelah kekalahan dan pelajaran yang saya petik dari kontes sebelumnya, saya dapat menyimpulkan bahwa semua kemenangan itu tidak lepas dari usaha dan dukungan. Jika ada dukungan tidak ada usaha juga tidak akan jalan, begitu sebaliknya.

Nah, bagi Anda yang ingin meningkatkan kemampuan SEO, mari kita bersama-sama mencoba kemampuan kita di ajang kontes blog ini. Untuk kontes SEO Increase Your Traffic with KlikRar, kita berhak mendapatkan Rp 500.000,- jika keluar sebagai pemenang pertama yaitu menempati urutan teratas pada Google.co.id dengan keyword Increase Your Traffic with KlikRar dan pada kontes Kompetisi Website Kompas MuDA - KFC kita bisa memperebutkan uang Rp 3.000.000,- sebagai hadiah utama.

Bagaimana? Tertarik untuk mengikuti? Jangan lupa dukung saya juga ya? Saya sangat membutuhkan dukungan dan sundulan dari kalian. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment