Tuesday, January 26, 2010

Premium Shoutmix Sudah Sembuh dari Error

cara solusi penyembuhan Premium Shoutmix Sudah Sembuh dari ErrorSaya merasa kesal terhadap pelayanan pihak Shoutmix karena terlalu lama menjawab komplain yang telah saya ajukan. Saya komplain tentang layanan shoutmix yang kurang, link dari pengunjung blog saya tidak mau tampil, padahal shoutmix saya sudah premium. Dan sejauh ini, semua premium shoutmix tidak mengalami gangguan sama sekali.

Saya sangat bingung merasakan hal ini. Nah, selama masa tunggu, saya mencoba berbagai cara, salah satunya Prune Message dan tidak ada hasilnya. Kemudian yang paling parah yang telah saya lakukan adalah melakukan Upgrade lagi setahun sehingga expired tahun 2011. Ternyata masih saja error. Jadi saya rugi $20. Saya benar-benar kecewa, semua email saya selama 1 minggu belakangan ini tidak ada yang dibalas.

Muncul ide lagi yaitu upgrade shoutmix saya yang lain, yang ada di mantan blog utama saya. Saya sangat mempertimbangkan resikonya, jika tidak bisa maka habislah uang saya. Dan alhasil, usaha saya tidak sia-sia, shoutmix yang saya upgrade berhasil memunculkan link. Dengan demikian otomatis saya ganti shoutmix yang lama dengan yang baru saja di-upgrade.

Pagi ini, saya kembali membuka email dan ternyata pihak Shoutmix membalas komplain saya. Intinya mereka telah memperbaiki shoutmix saya dan telah dapat memunculkan link lagi. Setelah itu saya coba langsung dan masih error! Hih! Berikut email yang saya terima:
 Cara Error shoutmix yang membuat saya kecewa Premium Shoutmix Sudah Menyembuhkan dari Error
Saya pasrah saja dan saya tunggu hingga sore, ternyata benar, shoutmix saya telah dapat kembali memunculkan link. Inilah kecerobohan saya, terlalu tidak sabar menunggu. Saya jadi rugi $26. Mungkin ini pelajaran saya dan semoga bisa Anda petik hikmahnya.

Oh iya, premium saya yang telah sembuh saya pasang di mantan blog utama saya.[ardi33]

No comments:

Post a Comment