Saturday, January 16, 2010

Monetisasi dari TLDepot

Monetisasi dari TextLinksDepot menggunakan program jualan linkMengapa saya singkat namanya menjadi TLDepot? Padahal bukan itu nama yang sesungguhnya, namanya adalah TextLinksDepot. Hal ini dilakukan untuk menghindari pengunjung untuk tidak langsung ke situs dengan menambahkan .com di belakangnya, tapi mengarahkan pengunjung untuk membaca posting ini sebelum menuju ke sana.


Monetisasi dari TextLinksDepot

Apakah TextLinksDepot itu? Ini adalah sebuah program monetisasi blog atau bisa dibilang dengan program yang dapat memberikan Anda sedikit penghasilan tambahan dari blog Anda. Program ini adalah penjualan Text Links, jadi Anda hanya perlu memasang link yang diberikan oleh TextLinksDepot. Cara ini sudah otomatis karena Anda tinggal memasang URL Feed yang disediakan.

Blog yang belum mempunyai domain sendiri juga boleh mengikuti program ini, diantaranya blog yang masih di host di blogspot atau wordpress, yang di host sendiri menggunakan widget/engine wordpress juga bisa, bahkan PHP blogs atau Perl juga bisa mengikutinya. Selengkapnya coba lihat screenshot berikut ini:
Monetisasi menggunakan blogspot atau wordpress yang di host dari TLDepot dengan jualan text link
Pada program TextLinksDepot ini Anda dapat menetapkan harga sendiri, namun sangat direkomendasikan untuk menggunakan sistem otomatis dari TextLinksDepot agar membayar kita sesuai PageRank yang dimiliki oleh blog kita. Jika Anda menetapkan harga sendiri, kemungkinan besar pihak pemasang iklan tidak akan tertarik karena mereka merasa ada ketentuan tertentu memasang link di blog Anda.

Pembayaran dari TextLinksDepot

TextLinksDepot menggunakan sistemnya untuk membayar Anda setiap awal bulan dan pembayaran akan dikirimkan melalui Paypal Anda. Minimal pendapatan adalah $10.

Mendapatkan Trafik dari TextLinksDepot

Trafik yang berasal dari Search Engine tentu saja sangat diminati oleh blogger, mereka bekerja untuk mengoptimasi blog mereka agar dapat terindeks dan mendapatkan trafik yang alami. Ada cara tersendiri untuk ini, yaitu memasang inbound link dari situs yang relevan. hal ini memudahkan Anda untuk mengoptimasi blog anda dan akan membuat blog anda cepat terindeks.

Jika Anda ingin mencoba program ini, silakan sign up dan submit Blog Anda. Klik Link yang sudah saya cantumkan di bawah ini:
http://www.ask2link.com/sign_up

No comments:

Post a Comment