Thursday, October 8, 2009

2 Kesalahan yang Membuat Anda Bermasalah dengan Search Engine

Kesalahan yang Membuat Anda Berasalah dengan Mesin PencariAnda tahu bahwa sangat mudah untuk mendapatkan trafik dari Search Engine dengan menggunakan taktik "Black Hat" untuk mendapatkan peringkat. Tapi, taktik seperti ini adalah taktik terlarang yang sangat dibenci oleh Google dan intinya adalah jika Anda menggunakan taktik ini cukup lama, akhirnya Google akan mengetahui apa yang Anda lakukan. Nah, saya akan memperlihatkan kepada anda kesalahan-kesalahan yang dilakukan saat proses SEO dilakukan yang akan berpotensi membuat Anda ditendang keluar dari Search Engine
  1. Kesalahan Pertama:
    Mendapatkan banyak backlink yang buruk. Saya mengatakan hal ini dari pengalaman saya melalui blog saya yang die-silver. Jika Anda meninggalkan suatu situs setelah Anda menempatkan link-link yang bernada spam, pada akhirnya link-link Anda tersebut akan tertangkap dan mereka (Search engine) akan menjatuhkan Anda dari peringkat.

    Begitu juga dengan blog saya yang die-silver yang telah lebih dari 20.000 backlink yang saya dapatkan dengan gratis. Backlink saya dapatkan karena telah menempatkan anchor text dengan baik, tapi masalahnya, kebanyakan backlink yang saya dapatkan berasal dari situs-situs sampah yang mempunyai pengaruh buruk.

    Dan akhirnya, saya tidak lagi melihat blog saya tersebut muncul di Search engine walau dengan keyword yang saya ciptakan sendiri. Tapi anehnya, Google belum memukul blog saya terlalu jauh karena blog saya tersebut masih mempunyai PageRank 4 sampai sekarang, tapi saya berpikir kalau itu belum saatnya dan semoga tidak akan terjadi, hehe.

  2. Kesalahan Kedua:
    Membeli link untuk mendapatkan peringkat dari situs yang memberikan broken link. Jika Anda melakukan ini, berhati-hatilah. Anda boleh saja membeli link, tapi jangan membelinya dari broker link site atau situs yang memberikan Anda broken backlink. Nah, alasannya yaitu Google dan mesin pencari lainnya tahu keberadaan situs ini dan jika Anda mendapatkan sebuah backlink dari mereka, Google dan Search engine lainnya akan menjatuhkan situs Anda dari mesin pencari.

Nah, maka dari itu bermainlah SEO dengan mengikuti aturan Google. jangan melakukan taktik Black Hat karena akan berdampak fatal terhadap situs atau blog Anda. Oke, semoga bermanfaat ^_^

No comments:

Post a Comment