Monday, October 5, 2009

Cara Download Video di YouTube

Cara Download Video di YouTubeSebenarnya software YouTube Downloader sudah pernah saya posting pada blog saya yang satunya. Tapi berhubung ada kesalahan fatal, saya terpaksa pindahkan di sini. Software ini, YouTube Downloader versi lama. Tapi jangan salah. Dalam penggunaannya, malah lebih mudah versi lama daripada versi terbaru. Saya juga tidak pernah lihat sih versi paling baru yang berapa. Tapi menurut saya yg lama lah yang paling mudah digunakan.

Pada YouTube Downloader selain bisa digunakan untuk mendownload, juga bisa untuk meng-convert video. Yang semula flv menjadi mp4 atau yang lainnya. Nah, kalau tertarik dengan software ini, download saja pada link yang telah saya sediakan di bawah ini...

Download YouTube Downloader Now

No comments:

Post a Comment