Wednesday, October 21, 2009

Bagaimana Orang Menghasilkan Uang dari Blog - Part 2

Cara Menghasilkan Uang dari BlogKembali ke artikel Bagaimana Orang Menghasilkan Uang dari Blog dan ini adalah lanjutan dari part 1 kemarin. Nah, sekarang Anda sudah memiliki blog dan hanya berjalan pada subjek yang banyak Anda ketahui, posting artikel baru setiap hari dan juga tulislah sebuah artikel untuk artikel direktori seperti Articlecity dan yang lain dengan tujuan mendapatkan backlink ke blog Anda sehingga Google tahu tentang situs Anda.

Anda dapat menginstal Google Analytics di blog Anda untuk melacak jumlah pengunjung Anda dan ini merupakan program yang sangat komprehensif yang memberikan Anda banyak informasi yang berharga dan sangat bermanfaat. Google Analytics memiliki sesuatu untuk memberikan statistik dan umpan balik mengenai situs Anda.

Nah, gunakan Blogger seperti semula. Dengan Blogger, Anda mudah untuk mengajukan permohonan account Google AdSense dan setiap kali pengunjung melihat blog Anda, setiap klik pada iklan Google yang Anda pasang akan menghasilkan uang. Jika Anda memiliki blog yang populer dengan banyak pengunjung, pasti Anda akan terkejut melihat pendapatan Anda setiap bulan hanya dari Adsense.

Berikutnya, Anda juga dapat mencari program afiliasi yang Anda pilih dan menempatkan link situs Anda pada produk-produk tersebut. Setiap kali seseorang mengklik pada link dan membeli produk Anda akan memperoleh komisi yang cukup besar dari penjualan tersebut, biasanya disebut link referral.

Dan yang terakhir Anda dapat mengikuti program-program penghasil dollar lainnya yang tersebar di internet seperti PTR, PPC, PTS, dan lain sebagainya, tinggal pilih sendiri.

End

No comments:

Post a Comment