Friday, October 23, 2009

Cara Terbaik Mendapatkan Link Permanen untuk Blog Anda

Mendapatkan Link Permanen untuk BlogUpdate hari ini, masih membahas tentang SEO. Tidak apa-apa bukan? Sekarang saya akan share bagaimana cara mendapatkan Permanent Link ke Blog Anda. Mengapa harus permanen? Link permanen ini akan sangat menguntungkan dibandingkan yang tidak permanen. Link permanen ini difungsikan untuk membangun link yang sempurna dan jika link ini terpasang semakin lama, kualitasnya juga akan semakin bagus. Pemasangan ini untuk menghindari kualitas link yang jelek yang dipasang secara tidak permanen. Pada artikel ini, saya akan menjelaskan bagaimana cara terbaik untuk mendapatkan permanen link untuk blog Anda.
  1. Tips Pertama:
    Tidak beda dengan tips-tips SEO yang lain yang pernah saya tulis, yaitu tulislah artikel untuk situs direktori artikel. Masalahnya direktori artikel tidak akan pernah menghapus artikel yang Anda submit karena artikel-artikel yang masuk ke dalamnya adalah artikel yang mereka manfaatkan untuk mendapatkan lalu lintas ke situs mereka. Ohya, selain itu, link penulis juga dapat muncul pada situs-situs lain karena beberapa pemilik direktori artikel menjual database artikel mereka dan selanjutnya pembeli menggunakan database tersebut dan dengan cepat mereka membangun direktori artikel yang baru.

  2. Tips Kedua:
    Bergabunglah dalam berbagai forum dan tinggalkan jejak seperti link untuk mendapatkan backlink yang berkualitas. Gunakan beberapa alat SEO atau tool yang disediakan Firefox untuk memeriksa apakah link dalam forum yang akan Anda tinggalkan sudah dofollow. Juga pastikan bahwa link Anda akan tetap tampil bahkan jika Anda tidak dalam keadaan login. Tapi ada juga forum yang tidak menampilkan tanda tangan saat kita tidak login dan ini mengakibatkan link yang kita pasang di forum tidak akan terjangkau oleh Googlebot.

  3. Tips Ketiga:
    Tips ini akan kita pelajari saat Anda menemukan hal baru, seperti info tentang blog atau yang lainnya. Nah, bila Anda menemukan posting yang menarik, usahakan untuk membuat komentar dan jangan lupa untuk meninggalkan link ke website Anda. Gunakan strategi yang sama pada saat di forum. Pastikan bahwa Anda akan mendapatkan link yang dofollow. Anda dapat menggunakan Search Engine seperti Google untuk melacak blog atau web mana yang memberikan backlink yang bagus, dan jika Anda sudah menemukannya cobalah untuk berkomentar untuk mendapatkan link yang berkualitas untuk blog Anda
Nah, di atas adalah tiga tips untuk mendapatkan Link Permanen untuk Anda. Semoga Anda dapat mempelajarinya dan pesan saya untuk tidak disalahgunakan, hehe. Semoga bermanfaat ^_^

No comments:

Post a Comment