Saturday, October 31, 2009

Bingkisan dari Kontes Blog Property Kita

Bingkisan dari Kontes Blog Property KitaSaat sempat berpikir kalau kontes dari Propertykita adalah scam, mereka membuktikan kalau mereka serius mengadakan kontesnya. PropertyKita sempat mengecewakan para peserta kontes yang diadakan karena kelalaiannya dalam peng-update-an pemenang di web resmi mereka, tapi akhirnya mereka dapat juga menepati janji untuk meng-update hasil kontes di web resmi mereka.

Bingkisan dari Kontes Blog Property KitaSebagai salah satu peserta, saya juga berambisi untuk menang. Dan saya sempat kecewa juga karena komentar di facebook tentang update pemenang tak kunjung dibalas. Mereka hanya mengirimkan email untuk mengirimkan data diri peserta untuk menerima bingkisan atas partisipasinya (hal ini sebelum update pemenang).

Tak disangka juga ternyata mereka benar-benar mengirimkan hadiah kepada saya, dan sebagai salah satu peserta, saya ikut bangga walau saya tidak ikut dalam daftar pemenang. Oh iya, saya beruntung sekali dapat dua bingkisan yang semuanya memakai nama saya, hanya satu dari bingkisan memakai sebutan Bapak dan satunya tidak.
Bingkisan dari Kontes Blog Property Kita

No comments:

Post a Comment