Wednesday, October 28, 2009

Domain Super Murah

Domain Super MurahSaat saya berpikir ingin membeli domain baru, ternyata eh ternyata saat saya coba lirik-lirik penyedia domain ada domain yang dijual sangat murah!!! Hanya $0.89!!! Domain itu adalah domain berekstensi [dot]info. Penyedianya yaitu Godaddy.com . Entah mengapa domain berekstensi [dot]info dijual dengan super murah seperti itu, saya juga heran.
Domain MurahSetahu saya, domain termurah saat ini adalah web.id dari Indonesia. Hanya merogoh saku $2.5 atau sekitar Rp 25.000,- kita sudah bisa memilikinya, seperti saya. Tapi kenapa [dot]info dijual dengan harga semurah itu? Pertanyaan bersar melayang terus di kepala saya. Pusiiiing.
Domain paling murah seduniaDengan adanya hal ini, saya akan coba membelinya, tapi belum. Kayaknya agak rumit pembelian di Godaddy. Bagi Anda yang memiliki informasi tambahan tentang ini, mohon share juga ya? setidaknya Anda bisa share di sini dengan media Komentar. Sementara itu saya ingin coba-coba lagi untuk membelinya. ^_^

No comments:

Post a Comment