Wednesday, October 21, 2009

Bagaimana Orang Menghasilkan Uang dari Blog - Part 1

Cara Menghasilkan Uang dari BlogDalam dunia maya ini, banyak orang yang mendapatkan uang tambahan atau hanya melalui tulisan di blog mereka itu sebagian besar mereka akan menghasilkan sejumlah uang walau hanya sedikit. Nah, ini adalah cara yang sangat sederhana dan mudah untuk dilakukan dan dalam artikel ini saya akan menunjukkan kepada Anda langkah-langkah yang terlibat.

Pertama, Anda harus memilih topik yang spesifik untuk blog Anda, blog Anda harus sangat ditargetkan kepada satu subjek dan tidak ada yang lain. Jika Anda memiliki ketertarikan dengan subjek lain dan Anda ingin menulisnya, sebaiknya Anda membuat blog baru untuk hal tersebut. (subjek=keyword)

Untuk subjek Anda harus memilih sesuatu yang banyak Anda ketahui, misalnya Anda banyak mengetahui tentang Komputer, Make Up, Kesehatan, Kecantikan, dan yang paling penting adalah bahwa itu harus menjadi sesuatu yang Anda sukai dan Anda bisa menulisnya dengan percaya diri.

Untuk penyedia situs blog yang paling mudah saat ini adalah Blogger.com milik Google. Ia benar-benar mengurus segalanya untuk Anda dalam dua langkah sederhana dan Anda akan menyadarinya dalam waktu kurang dari 2 menit. Untuk judul blog, pilihlah kata-kata yang akan orang gunakan ketika mencari topik Anda di Google. Sebagai contoh jika situs Anda adalah tentang Golf maka namai blog Anda dengan 'bagaimana untuk meningkatkan kemampuan golf Anda', 'pelajaran golf untuk pemula', atau 'bagaimana belajar bermain golf', dll.

Setiap hari tulislah sesuatu yang baru tentang topik Anda dan pastikan semua konten asli dari Anda, jangan malas dan melakukan copy paste dari situs lain. Google akan mencari tahu dan akan menjadi ancaman kematian untuk blog Anda.

Selanjutnya, tulislah beberapa artikel dengan menggunakan sekitar 250-300 kata-kata tentang topik Anda. Jangan hanya pasang artikel ini di blog Anda tetapi juga pasang artikel Anda di Blog Direktori yang memiliki backlink ke blog Anda. Itu cara tercepat untuk memberitahu Google Radar dan setelah melihat bahwa Anda mengupdate blog Anda setiap hari dengan konten yang berharga, Google Radar akan mengunjungi blog Anda secara teratur dan Anda akan mulai mendapatkan posisi yang lebih tinggi dan lebih tinggi dalam hasil pencarian atau SERP.

Oke, saya akan lanjutkan pada artikel berikutnya dalam seri ini untuk hal-hal yang tersisa yang harus Anda lakukan untuk membuat blog Anda menghasilkan uang.

No comments:

Post a Comment