Friday, October 9, 2009

5 Tips untuk Cinta yg Lebih Besar

Tips Cinta ampuh trik cintaAnda tidak dapat memberikan kekuatan kepada orang lain jika Anda tidak memilikinya dalam diri Anda, Anda tidak dapat memberikan cinta kepada orang lain tanpa harus diberikan kepada diri sendiri. Kunci untuk hubungan cinta yang sukses adalah belajar bagaimana untuk mencintai diri sendiri dulu, kemudian memperluas cinta kepada orang lain. Cinta adalah proses pembelajaran. Lebih besar cinta antara Anda dan pasangan Anda dapat dinikmati setiap hari setelah Anda belajar bagaimana untuk mempertahankan cinta dalam diri Anda.

Berikut beberapa tips penting yang dapat Anda pertimbangkan setiap hari untuk mendapatkan cinta yang lebih besar:
  1. Tips 1: Material
    Suatu penting untuk memberikan kenyamanan pada diri sendiri dengan materi yang Anda inginkan. Jika Anda menyukai bunga untuk rumah Anda, maka belilah untuk diri Anda sendiri. Dengan sedikit udang yang Anda habiskan untuk membeli bunga dapat membuat Anda merasa dimanjakan dan diperhatikan. Ini adalah investasi kecil dengan hasil yang besar. Jika membeli sebuah merek organik dan bukan merek toko yang murah membuat Anda merasa lebih dicintai, habiskanlah beberapa uang Anda untuk hal tersebut. Nah, dengan demikian silakan habiskan sebagian uang Anda untuk diri Anda sendiri.

  2. Tips 2: Fisik
    Menjaga kesejahteraan fisik Anda merupakan salah satu dari 5 unsur penting. Lakukan yoga, pola makan yang sehat atau pijatan, merawat tubuh Anda sangat penting untuk bagaimana mencintai apa yang Anda rasakan terhadap orang lain. Dengan merawat tubuh Anda, tubuh Anda pada gilirannya juga akan mengurus Anda. Kemudian makan dengan makanan yang sehat dan teratur serta mandi yang dapat membuat tubuh Anda segar.

  3. Tips 3: Emosional
    Menjaga kesejahteraan emosional Anda juga penting. Ketika Anda merasa down, abaikan perasaan tersebut dan akan membuat perasaan itu pergi sendiri. Bila Anda tidak mengurus kesejahteraan emosional Anda sendiri, pada akhirnya Anda akan sadar dan merasa kalau hal tersebut adalah hal yang perlu dilakukan. Cara terbaik adalah mendengarkan pikiran Anda, dengan perasaan Anda, dan rasa emosi Anda. Kemudian dengarkan emosi Anda dengan hati Anda dan menuliskannya.

  4. Tips 4: Psikologi
    Jaga kesejahteraan mental Anda. Pikiran Anda butuh latihan sebanyak tubuh Anda. Ketika pikiran Anda tidak digunakan secara maksimal, Anda akan merasa tidak nyaman dan tidak puas. Berikan diri Anda ruang untuk belajar hal-hal baru, mendiskusikan ide-ide cemerlang, dan berkontribusi dalam belajar Anda dengan cara yang produktif.

  5. Tips 5: Spiritual
    Jaga semangat Anda serta pikiran dan tubuh Anda. Apa Anda masih ingat saat Anda merasa benar-benar terinspirasi? Itulah yang menjadi rohani. Ini hanyalah gairah dalam hidup Anda yang melampaui nalar pikiran. Hal ini penting bila Anda ingin berada dalam keadaan cinta. Ke depan, sewa film yang meningkatkan semangat Anda, nikmati pelukan dari seorang teman, atau menari seperti tidak ada orang yang menonton. Biarkan diri anda untuk menikmati cinta!

Saya harap 5 tips ini akan membantu Anda. Ingat, cinta adalah holistik. Waspadalah dan perhatikan semua unsur - materi, fisik, emosional, psikologis, dan spiritual.

No comments:

Post a Comment