Wednesday, October 7, 2009

3 Kesalahan dalam Pencarian Backlink

Kesalahan dalam Pencarian BacklinkMendapatkan Free Backlink mungkin adalah salah satu cara termudah untuk secara signifikan meningkatkan Google Page Rank tanpa mengeluarkan uang. Dengan menginvestasikan sebagian waktu Anda, Anda bisa benar-benar mendapatkan backlink dari ribuan situs yang ada di internet.

Karena membangun backlink gratis memakan waktu begitu banyak, perusahaan SEO tidak mampu untuk menginvestasikan waktunya hanya untuk hal itu. Tapi jangan remehkan hanya karena gratis, jika Anda secara konsisten membangun backlink, Anda bisa mendapatkan PR5 dengan mudah.

Karena mendapatkan backlink gratis sangat memakan waktu, Anda harus melakukannya dengan benar untuk memaksimalkan linkjuice yang Anda dapatkan dari masing-masing dan dari setiap link. Ingat, menghabiskan berjam-jam untuk membangun link yang memiliki poin yang rendah hanya membuang-buang waktu Anda, maka dari itu perhatikan kesalahan-kesalahan di bawah ini:
  1. Kesalahan pertama
    Reciprocal Link yang digunakan untuk membangun backlink adalah strategi pilihan yang digunakan. Pada dasarnya ini merupakan pertukaran link antara 2 situs. Anda link ke saya dan saya link ke Anda. Sama-sama mendapatkan manfaat dari hal tersebut bukan? Tapi sekarang tidak lagi. Reciprocal link yang cepat mutlak ditangkap Google. Dengan link farms yang bermunculan di internet, menjadikan ribuan link timbal-balik menjadi terlalu mudah. Link satu arah membawa lebih banyak nilai dan meskipun reciprocal links merupakan cara yang mudah untuk mendapatkan link gratis, sekarang saatnya intensif karena mungkin sudah tidak layak lagi.

  2. Kesalahan kedua
    Algoritma Google Page Rank semakin pintar dan cerdas. Salah satu perubahan besar dalam cara menghitung peringkat pada halaman adalah kemampuan Google untuk menentukan relevansi. Ini adalah tempat masuk Anchor teks yang disorot oleh hypertext yang berisi link yang sebenarnya. Google akan secara otomatis melihat untuk apa sebenarnya link itu. Dan ini juga membantu mereka menentukan seberapa relevan link ini yang didasarkan pada keyword. Ketika membangun free link Anda harus selalu mencoba dan menggunakan anchor text. Ini akan memberi Anda beberapa tambahan linkjuice.

  3. Kesalahan ketiga
    Sekarang banyak forum dan blog yang memiliki tag yang disebut "tag nofollow" yang berarti spider mesin pencari tidak mengikuti link pada situs tersebut. Jika Anda mendapatkan backlink dari sebuah situs dengan tag nofollow, maka link anda tidak akan diambil oleh mesin pencari dan tidak akan dihitung sebagai sebuah link. Tapi ada banyak perdebatan mengenai apakah link nofollow ini benar-benar dihitung sebagai link karena mungkin tidak sebanding dengan waktu dan usaha untuk membangun link dari situs nofollow tersebut. Nah, ada baiknya menambahkan SEO Addon untuk Firefox yang secara otomatis menyoroti link nofollow.
Membangun backlink gratis mempunyai tujuan mendapatkan linkjuice sebanyak mungkin untuk setiap link Anda bangun. Hal ini dapat menyita banyak waktu yaitu untuk membangun backlink gratis dan memaksimalkan efek dari setiap link. Dengan hanya menghindari kesalahan 3 di atas Anda dapat secara eksponensial meningkatkan efektivitas link. Terlepas dari apa yang Anda lakukan, Anda harus tetap membangun link. Link akan membantu mendapatkan Page Rank dan link akan membantu anda mendapatkan banyak uang.

Daritadi saya bicara tentang linkjuice apakah Anda tahu maknanya? Linkjuice akan saya bahas pada postingan berikutnya, oke? Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment