Friday, October 30, 2009

Google Update Page Rank pada Bulan Oktober 2009

Google Update Page RankSetelah lama tidak update, akhirnya Google melakukan update Page Rank pada bulan ini, Oktober 2009. Harinya saya tidak tahu persis namun jelas sudah update. Hal ini berdasarkan Page Rank blog ini yang semula PR 2 menjadi PR 3. Alhamdulillah saya masih mendapatkan Page Rank dari Google. Dan dengan ini saya bisa agak terbantu dalam job yang akan saya terima pada bisnis review yang saya ikuti.

Tentu saja ini tidak hanyaberpengaruh kepada diri saya tetapi juga pada Anda. Anda pasti akan mendapatkan peluang lebih banyak untuk meraup dollar dari Page Rank yang diberikan. Maka dari itu, manfaatkanlah hal ini sebaik-baiknya. Karena menurut info yang belum pasti keenarannya, Google akan meniadakan Page Rank. Jika hal itu terjadi akan terjadi perubahan besar terhadap blogospher ini, masa akan beruah dan akan menjadi sulit karena semua program bisnis yang dijalankan tidak dipengaruhi Page Rank blog. Oke, sekarang cek saja apakah blog Anda mengalami kenaikan Page Rank. Semoga saja Page Rank blog Anda akan terus naik seiring berjalannya waktu. Kita saling mendoakan, oke? Good Fortune with you!

No comments:

Post a Comment