Friday, November 13, 2009

Aquarius >< Cancer

Asmara Aquarius dengan CancerKetika Cancer dan Aquarius menjalin hubungan asmara, keduanya seakan berbeda pandangan dan terkadang memicu konflik. Cancer lebih menggunakan pendekatan secara emosional dalam menjalin hidup, Sedangkan Aquarius memandang segala hal di luar kebiasaan. Cancer cenderung memisahkan diri dari hal-hal yang tidak sesuai dirinya, sementara Aquarius mengambil segala kesempatan untuk menjadi extrovert dan suka berpesta.

Keduanya sangat suka bersosialisasi dan dikenal memiliki banyak teman. Jika Cancer dan Aquarius bisa memadukan kualitas mereka, maka akan menjadi sesuatu yang positif.

Cancer dan Aquarius bisa menjadi ambisius dan tekun. Keduanya mamiliki cara sendiri-sendiri dalam menjalankan hidup dan tidak suka dengan adanya konflik. Cancer bisa dipandang old-fashioned, suka dengan hal-hal bersifat tradisional sehingga lebih bersikap konservatif dibandingkan progresif.

Sementara itu, Aquarius memiliki kepribadian modern dan selalu terkonsentrasi dengan kesibukan rutin, dan gampang merasa bosan. Aquarius dibangkitkan minatnya oleh Cancer, akan tetapi Cancer juga bisa frustasi dengan selalu mencari berbagai pemikiran yang revolusioner. Meski Aquarius seakan tidak mau mengapresiasi sikap posesif Cancer, keduanya menikmatt kenyamanan dari hubungan solid.

Cancer bernaung di Bulan (emosi) dan Planet Saturnus (karma) dan Aquarius bernaung di Planet Uranus (pemberontak). Bulan memiliki sifat berseri-seri dan energi feminim, sedangkan Saturnus bersifat dingin yang mengandung energi maskulin.

Uranus berkaitan erat dengan abnormal dan roman. Bulan bersifat emosional dan peduli dengan pertumbuhan serta kerumahtanggaan yang menjadi tema sentral hidup Cancer.

Saturnus berkaitan erat dengan kerja keras dan disiplin yang dibutuhkan untuk menggapai tujuan, sedangkan Uranus menyimbolkan pemikiran maju. Kombinasi ini membuat Aquarian (sebutan Aqurius) sebagai seorang pendukung futurisme menjadi membumi. Pasangan Cancer mengajarkan tentang sosial dan intelektual, Aquarius sangat menghormati nilai-nilai emosional dan sifat feminim mereka membawa pengaruh terhadap keindahan dan kenyamanan di rumah. Sementara itu Cancer mengajarkan nilai-nilai yang membuat keterbukaan hati sehingga menimbulkan kebersamaan hati. Aquarian diberkati karena diberikan kemampuan untuk melepaskan diri dari situasi yang tak terkendali dan kembali mengevaluasi tujuan yang akan dicapai.

Cancer memiliki simbol Air dan Aquarius memiliki simbol Udara. Aquarius melihat kehidupan sebagai latihan dari intelektual serta konstan mengekplorasi dan mengekpansi pikiran. Cancer lebih bersikap pragmatis. Cancer berhenti bertanya, "Bagaimana rasanya?" Sementara Aquarians selalu bertanya, "Apa lagi yang lain?"

Ini menjadi suatu hal yang sulit diterima oleh salah satu pihak dan konflik dapat muncul jika Aquarius tidak menanggapinya secara serius atau Cancer terlalu meminta cukup banyak.

Hubungan asmara keduanya bisa saja putus di tengah kalau Cancer terlalu banyak bertanya dan Aquarius memanjangkan sebuah permasalahan. Dengan menerima perbedaan satu sama lain, Cancer dan Aquarius menjalani hubungan asmara mereka dengan merayakan perbedaan yang mereka miliki.

Cancer memiliki simbol Kardinal dan Aquarius memiliki simbol tertentu. Keduanya sangat peduli dengan bagaimana menjaga ritme dalam meraih sebuah cita-cita. Keduanya akan menggunakan cara mereka tersendiri jika telah menentukan jalan yang disepakati.

Jika keduanya melewati sebuah rintangan, maka Aquarius akan menemukan kalau Cancer bisa menjadi sosok yang kuat dan dogmatis. Akan tetapi Aquarius bisa merasa terganggu dengan sikap Cancer yang temperamental.

Apa yang menjadi aspek terbaik dalam hubungan asmara Cancer-Aquarius? Ketika keduanya bersama, mereka sulit untuk bersikekang. Ketika kedunya mengkombinasikan energi yang mereka miliki, maka Cancer dan Aquarius mencari keseimbangan natural dan bersenang-senang dengan perbedaan yang mereka milki.

No comments:

Post a Comment