Monday, November 16, 2009

Taurus >< Libra

Asmara Taurus dengan LibraKetika Taurus dan Libra menjalin hubungan asmara, maka hubungan keduanya benar-benar menyatu. Keduanya benar-benar peduli dengan amannya hubungan mereka berdua. Hubungan keduanya dimulai lambat karena masih dalam proses penjajakan. Akan tetapi saat keduanya mengerti satu sama lain dan belajar dari pasangannya, mereka bisa menggali lebih dalam hubungan asmara yang mereka miliki.

Taurus dan Libra sangat suka dengan seni. Mereka sangat mengapresiasi beragam kesenian seperti musik, teater, dan seni rupa. Semangat tinggi dan kemampuan fisik adalah hal yang paling penting bagi keduanya. Masa-masa pendekatan adalah hal romantis yang penah terjadi di antara keduanya. Taurus mengapresiasi karisma dari Libra. Sikap Libra yang diplomatis menjadikan hubungan asmara mereka menjadi nyaman dan tentram. Libra mengapresiasi hal-hal yang mewah dan memberikan daya tarik tersendiri bagi Taurus. Mereka juga saling mengajarkan satu sama lain. Libra membantu Taurus melihat perbedaan dari segala sisi dan situasi sehingga Taurus dapat membantu Libra dalam memuat keputusan.

Taurus dan Libra bernaung di Planet Venus (cinta dan uang). Keduanya berbagi keindahan, kemewahan, cinta, dan romantisme. Libra secara khusus melihat sebuah keseimbangan. Keduanya mempunyai karisma yang tinggi dan harmoni yang tumbuh dari pribadi masing-masing. Pengaruh Venus bisa menimbulkan sebuah masalah. Akan tetapi keduanya bisa menjadi malas dan tidak peduli.

Taurus memiliki simbol Bumi dan Libra memiliki simbol Udara. Taurus bertanya "Bagaimana saya bisa meraih cita-cita dalam hidup ini?" Sementara itu Libra lebih memfokuskan diri pada hal intelektual baik secara praktikal atau tidak. Konflik bisa muncul pada hubungan asmara ini jika Taurus terlalu posesif atau Libra suka merayu dan berjiwa sangat sosial. Terkadang mereka kurang mengerti bagaimana perbedaan diantara merka dapat disatukan. Jika mereka menginginkan hubungan asmara yang berumur panjang maka keduanya harus belajar menerima pendangan yang berbeda pada diri mereka masing-masing.

Taurus memiliki simbol tetap dan Libra memiliki simbol Kardinal. Secara umum hubungan asmara keduanya berjalan cukup lancar. Libra harus lebih mengerti sifat Taurus yang keras kepala. Dengan sikap yang persuasif, maka segala sesuatu yang mustahil maka bisa menjadi mungkin. Di lain pihak keputusan Libra yang sulit membuat keputusan bisa mengganggu Taurus dalam membuat sebuah keputusan. Selama Taurus bisa menerima segala perbedaan maka Libra bisa menerima keputusan Taurus.

Apa aspek terbaik dari hubungan Taurus-Libra? Mereka berbagi cinta dan budaya masing-masing. Selera yang sama dan rasa cinta yang sangat tinggi membuat hubungan keduanya menjadi romantis dan harmonis.

No comments:

Post a Comment