Sunday, November 15, 2009

Aries >< Gemini

Asmara Aries dengan GeminiKetika Aries dan Gemini menjalin hubungan asmara, keduanya akan menyatu baik secara fisik maupun intelektual. Kedua zodiak ini sangat menyukai kegiatan yang berhubungan dengan fisik dan selalu optimis dalam menghadapi segala hal. Keduanya mampu menjalin komunikasi dan saling pengertian yang lebih antara satu dengan yang lainnya. Aries memiliki sifat independen, selalu memberikan inspirasi bagi Gemini yang sangat menghargai arti kebebasan. Jika Gemini merasa bahwa Aries selalu mengontrol dirinya atau jika Aries melihat Gemini yang suka merayu, maka dengan permasalahan tersebut akan selesai dengan pembicaraan damai. Keduanya bisa saling menyeimbangkan satu sama lain. Keduanya bisa menemukan hal-hal baru yang belum pernah mereka bayangkan sebelumnya. Keduanya memiliki energi dan pencapaian yang luar biasa.

Gemini adalah seorang pemikir dan cerewet, memiliki kekayaan intelektual yang mengagumkan, dan selalu memberikan pendapat dengan melihat kedua sisi. Aries suka terjun ke segala sesuatu yang baru, sedangkan Gemini pastinya mendukung keputusan yang diambil Aries. Kalau Gemini memiliki sifat berbelit-belit maka Aries adalah orang yang suka berterus terang dan kedua sifat itu adalah kombinasi yang hebat.

Aries bernaung di Planet Mars, sedangkan Gemini di Planet Merkurius. Kedua planet ini merepresentasikan semangat dan komunikasi. Karena mereka memiliki perbedaan dalam pendekatan terhadap suatu masalah, Aries dan Gemini adalah tandem yang baik. Perdebatan biasa terjadi pada pasangan ini. Aries harus mengerti bahwa Gemini suka dengan pendapat yang baik dan tidak memihak.

Aries memiliki simbol Api dan Gemini adalah Udara. Udara selalu membantu api menjadi lebih besar dan keduanya adalah kombinasi yang hebat. Gemini membantu Aries menyadari bahwa dirinya memiliki potensi cukup besar. Gemini selalu mempunyai energi yang cukup untuk mengimbangi gesitnya Aries dan ide-idenya yang liar. Kombinasi antara kesungguhan, semangat, dan intelektual yang tinggi membuat segalanya menjadi tidak mustahil bagi keduanya.

Aries memilki lambang kardinal dan Gemini memiliki simbol yang berubah-ubah. Aries selalu memulai hal-hal baru, suka berpetualang, dan gemar berolahraga, sedangkan Gemini menyenangi segala hal selama mereka tidak melakukannya dengan terpaksa. Aries sangat suka dengan kemenangan, sedangkan Gemini sangat gembira berada di belakang Aries dan mendukungnya.

Apa aspek terbaik dari hubungan Aries-Gemini? Mereka melakukan segala sesuatu secara bersama dan menjadi sebuah tim yang utuh.

No comments:

Post a Comment