Saturday, November 14, 2009

Cara Menghindari Ejakulasi Dini

Cara Menghindari Ejakulasi DiniEjakulasi dini adalah suatu kondisi yang sangat menjengkelkan yang dapat dialami laki-laki dari segala usia, setiap orang tidak akan adayang menyukai hal ini. Nah, berikut ada tiga cara untuk menghindari ejakulasi dini dan melihat perbedaan substansial dalam stamina seksual Anda dengan pasangan Anda.

Pertama, olahraga yang dapat anda lakukan untuk menghindari ejakulasi dini dengan melatih kembali tubuh Anda. Kebanyakan pria melakukan kebiasaan yang sangat buruk seperti onani/masturbasi yang merupakan penyebab utama dari masalah ini, sehingga tubuh mereka perlu dilatih ulang. Jika dilakukan dengan benar, akan dapat meningkatkan stamina seksual Anda.

Kedua, mengubah program diet untuk mempengaruhi tingkat hormon secara langsung. Kelimpahan hormon adalah salah satu penyebab utama masalah ini, sehingga mengatur mereka adalah cara yang efektif untuk menghindari ejakulasi dini. Banyak daging yang mengandung banyak sekali hormon. Oleh karena itu, akan sangat membantu untuk mencoba program diet vegetarian, maksudnya lebih kaya akan sayuran dan kacang-kacangan karena hal ini membantu untuk mengurangi tingkat hormon Anda.

Terakhir, Anda dapat mencoba berbagai variasi posisi seksual dengan pasangan Anda untuk menghindari ejakulasi dini. Lakukan dengan lama dan nikmatilah. Ini termasuk cara yang bagus untuk membawa beberapa percikan dan asmara kembali ke dalam hubungan Anda.

No comments:

Post a Comment