Monday, November 30, 2009

Tamara Bleszynski Syuting Seksi

Tamara Bleszynski Syuting SeksiAdegan seksi artis Tamara Bleszynski telah mengundang sensasi. Namun siapa sangka, mantan istri Teuku Rafli Pasya itu terlebih dahulu meminta izin pada keluarga dan sejumlah teman dekat, sebelum akting dalam film AIR TERJUN PENGANTIN garapan sutradara Rizal Mantovani.

"Untuk adegan tersebut saya sudah bertanya kepada keluarga saya, sutradaranya serta sekeliling saya, tersinggung nggak kalau saya memerankan adegan ini? Mereka bilang nggak kenapa-napa kok, keren bagus," ungkap Tamara ringan.

Namun Tamara yang ditemui di FX Plaza Sudirman itu meminta para crew untuk menyimpan handphone berkamera saat proses pengambilan gambar berlangsung. Karena dirinya tidak berharap gambarnya akan 'dikonsumsi' sekedar keseksiannya, bukan kualitas aktingnya.

"Ketika pengambilan gambar, saya minta tolong handphone dan sejenisnya yang bisa ambil gambar jangan dijadikan dalam satu box, karena saya pingin private sekali," terang ibu Rasya Islami Pasya itu.

Untuk peran seksi itu, Tamara dikabarkan menerima bayaran hingga Rp1 milyar, meski sang produser Ody Mulya Hidayat menolak menyebutkan angka pastinya.

"Untuk angka pasnya tentu tidak akan kami buka. Tapi kalau melihat daya tarik Tamara yang sangat tinggi serta kemampuan aktingnya, layak juga dia dihargai yang cukup tinggi," ungkap Ody dalam sebuah kesempatan beberapa waktu lalu.

sumber:kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment