Friday, November 13, 2009

Aries >< Libra

Asmara Aries dengan LibraKetika Aries dan Libra menyatukan visi dan misinya maka secara otomatis tingkat kualitas individunya semakin muncul. Aries dan Libra adalah dua zodiak yang bisa dibilang sangat bertolak belakang. Keduanya memiliki kelebihan sendiri-sendiri. Aries identik dengan diri sendiri, sedangkan Libra adalah simbol kekerabatan. Aries memiliki sifat impulsif, menyenangkan dan selalu siap untuk menghadapi hal-hal baru, sedangkan Libra adalah sosok yang suka damai dan sangat kalem. Keduanya masih belajar mengenal satu sama lain.

Keduanya berbagi ketertarikan secara seksual dan memiliki pandangan yang sama tentang bagaimana menyatukan banyak perbedaan. Meski keduanya memiliki komunikasi yang baik tapi tantangan mereka adalah hal-hal yang sangat ekstrim. Aries dan Libra berimbang satu sama lain. Libra menganggap hubungan asmara merupakan sebuah berkat dan akan menjalaninya dengan umur panjang.

Aries bernaung di Planet Mars (semangat) dan Libra bernaung di Planet Venus (cinta). Keduanya melambangkan semangat dan cinta. Venus dan Mars berjalan bersama sehingga orang-orang menganggap keduanya adalah pasangan ideal. Keduanya secara universal digambarkan sebagai pria dan perempuan sehingga dapat menyeimbangkan energi maskulin dan feminim. Venus adalah keindahan sebuah hubungan romantis, sedangkan Mars adalah tentang semangat yang menggebu-gebu.

Aries memiliki sombol Api dan Libra memiliki simbol Udara. Udara membantu api untuk membakar lebih luas. Aries memiliki efek positif bagi perkembangan ide Libra. Aries dapat membantu Libra untuk merealisasikan ide mereka menjadi kenyataan. Aries terkenal gesit dan selalu melakukan pendekatan intelektual terhadap suatu masalah. Akan tetapi keduanya memiliki pendapat berbeda untuk beberapa hal.

Aries dan Libra memiliki lambang Kardinal. Keduanya memiliki banyak inisiatif. Mereka suka memulai pekerjaan yang sebenarnya pada akhirnya akan terkatung-katung. Aries muncul sebagai seorang pemimpin karena mereka memiliki energi dan kekuatan alami, sedangkan Libra selalu melihat segala hal secara intelektual. Keduanya memiliki ego untuk menjadi pemimpin. Kompromi adalah obat yang sehat dalam hubungan asmara ini.

Apa aspek terbaik dari hubugan asmara Aries-Libra? Keharmonisan dari penyatuan Venus and Mars menjadi penyeimbang dalam hubungan Aries-Libra. Keduanya memiliki kemampuan saling mengisi ketika pasangannya memiliki sebuah masalah yang menyebabkan ketimpangan.

No comments:

Post a Comment