Saturday, November 14, 2009

Capricorn >< Capricorn

Asmara Capricorn dengan CapricornKetika dua Capricorn bersatu dalam sebuah hubungan percintaan, mereka menciptakan dan mengkontribusikan suatu elemen mengasyikkan ke dalam hidup masing-masing. Simbol Capricorn, Kambing Laut, adalah hewan yang selalu mendaki dari laut untuk berkumpul di atas gunung.

Ini merupakan gambaran dari pasangan Capricorn yang berenergi dan bersama mendaki ke sebuah hubungan yang sehat, saling menguntungkan, dan menyenangkan. Namun, semua ambisi dan gairah ini membuat si Kambing saling mengadu tanduknya, tidak ada yang mengalah dan semua hal diambil secara serius.

Soal urusan menjalankan rumah tangga atau membina sebuah hubungan yang sehat, pasangan ini sangat serius, sangat cocok untuk berbisnis. Sehingga mereka harus selalu berusaha keras untuk meluangkan waktu rekreasi dan menolak gairah kerja yang merupakan bagian gaya hidup mereka. Setia dan murah hati, pasangan ini saling mencinta dan mencurahkan waktunya tanpa memaksakan. Merupakan perpaduan yang sesuai satu sama lain.

Capricorn bernaung di bawah planet Saturnus. Fokus utamanya adalah untuk mencapai tujuan melalui kerja keras. Planet ini juga fokus pada keinginan Capricorn untuk memimpin dan mendapat status sosial. Pasangan ini sangat career-minded. Fokus dan intensitas energi yang begitu besar membuat mereka terlihat kasar dan tidak fleksibel, tetapi mereka tidak pernah memusingkan perilaku semacam itu.

Pasangan ini mempunyai cinta yang sangat besar, namun tidak selalu terikat secara emosional dengan zodiak lainnya. Keduanya menikmati perdebatan sebuah isu yang sulit tetapi dengan senang hati memberikan jarak yang mereka ciptakan untuk persoalan pribadi.

Capricorn adalah simbol Tanah. Minatnya berada pada benda-benda material yang melambangkan status sosial yang tinggi. Capricorn bersedia bekerja keras untuk membuat tempat tinggal mereka terasa seperti rumah, dan tidak takut memamerkan hasil yang mereka dapatkan.

Aktivitas duniawi dan tanggung jawab adalah bagian dari keseharian Capricorn. Jadi, sangat penting bagi keduanya untuk sesekali melakukan sesuatu yang menyenangkan dan konyol. Sekali waktu, pasangan Capricorn-Capricorn perlu mencari penyegaran suasana.

Capricorn adalah simbol Kardinal. Pasangan ini senang menemukan aktivitas baru dan menjalaninya. Selalu konservatif, mereka menghabiskan uang dan waktu mereka secara praktis dan mencari hasil yang nyata. Kualitas keras kepala si Kambing Laut menjadikan pasangan ini teman yang intim.

Apa aspek terbaik dari hubungan Capricorn-Capricorn? Jawabnya adalah dedikasi mereka ketika menghadapi masalah pribadi dan membagikan tanggung jawab.

Hubungan ini merupakan relationship terkuat dan konstruksi yang kokoh akan terus berdiri hingga akhir zaman. Selama masing-masing ingat untuk sesekali tertawa, maka akan menjadi sebuah hubungan yang sukses.

No comments:

Post a Comment