Monday, November 16, 2009

Taurus >< Leo

Asmara Taurus dengan LeoKetika Taurus dan Leo menjalin hubungan asmara, mereka bisa menjadi pasangan yang hebat karena mereka tahu kondisi pasangannya dan bisa menahan ego masing-masing. Mereka mempunyai kebutuhan sama. Taurus membutuhkan perhatian dan kasih sayang yang lebih sementara Leo suka dengan sanjungan dan diperhatikan. Keduanya dikenal dengan kesetiaan dan pecinta yang posesif. Karena mereka memiliki banyak persamaan, Leo dan Taurus selalu bisa memenuhi kebutuhan pasangannya.

Kedunya sangat peduli dengan status dan kepemilikan. Mereka menghargai fisik yang mereka miliki dan kemewahan. Leo adalah sosok yang flamboyan, penuh perhatian dan suka memberikan hadiah, sedangkan Taurus lebih menyukai dengan cara pendekatan yang tradisional. Meski mereka bisa bekerjasama dengan baik tapi sebenarnya kedunya keras kepala dan harus bekerja keras untuk mengerti dan menerima satu sama lain.

Taurus bernaung di Planet Venus (cinta dan uang) dan Leo bernaung di Matahari (diri sendiri). Matahari memberikan kehangatan dan pencahayaan. Leo memancarkan kehangatannya melalui energi dan semangatnya. Venus adalah cinta, keindahan, dan kemewahan. Kombinasi energi maskulin dan feminin ini membantu keduanya menghormati satu sama lain. Keduanya sangat dekat satu sama lain. Matahari merepresentasikan kehidupan dan Venus merepresemntasikan cinta.

Taurus memiliki simbol Bumi dan Leo memilki simbol Api. Keduanya mempunyai karakter ambisius tapi memiliki cara pandang berbeda. Leo tertarik dengan kepopuleran dan keberuntungan, sedangkan Taurus menginginkan keamanan dan stabilitas dalam hidup dan cinta. Sifat keduanya yang cepat menjadi bosan, maka keduanya biasa bersaing untuk mendominasi.

Dalam adu argumen Taurus selalu mendapatkan poin yang lebih dan melihat keadaan itu sebagai kemenangan dalam mendominasi.

Taurus dan Leo memiliki simbol tetap. Artinya keduanya sangat keras kepala. Karena itulah maka adu argumen sering terjadi pada pasangan ini. Keduanya kurang begitu tertarik dengan perubahan. Jika mereka memutuskan untuk mempertahankan hubungan yang telah mereka bina, maka mustahil bagi keduanya untuk bisa berpisah. Hal ini baik untuk stabilitas hubungan asmara mereka tapi bisa menjadi buruk jika terus dibayangi berbagai konflik.

Apa aspek terbaik dari hubungan asmara Taurus-Leo? Sifat menghormati satu sama lain adalah nilai plus pada hubungan keduanya. Keduanya memiliki kepribadian yang kuat. Orang lain melihat pasangan ini sebagai pasangan yang sempurna dan melihat komitmen mereka bersama mencapai cita-cita yang diinginkan.

No comments:

Post a Comment