Sunday, November 15, 2009

Gemini >< Scorpio

Asmara Gemini dengan ScorpioKetika Gemini dan Scorpio menyatu menjadi sepasang kekasih, mereka harus belajar mengerti satu sama lain dan menerima perbedaan yang mereka miliki. Dan jika keduanya mampu melakukannya maka mereka akan menjadi sepasang kekasih yang tak bisa terpisahkan. Gemini mempunyai sifat mudah beradaptasi, berintelek, dan suka bersosialisasi, sedangkan Scorpio cenderung agak tertutup, fokus, dan mudah menetapkan keputusan. Gemini lebih suka mengambil suatu kebijaksanaan dengan cara sederhana termasuk memberikan masukan terhadap kekasihnya, selain itu ia juga memiliki perasaan emosional dan keintiman yang mendalam. Scorpio adalah tipe orang yang setia terhadap pasangannya dan sangat peduli dengan jalinan cintanya.

Hubungan keduanya sangat bergairah dan kadang terbawa dengan berbagai macam argumen. Gemini suka dengan perdebatan, sedangkan Scorpio agak pencemburu dan posesif. Di luar perbedaan itu hubungan keduanya tidaklah membosankan. Keduanya suka mengambil kesempatan dan membumbuinya. Mereka mempunyai kisah petualangan yang cukup bnyak akan tetapi kalau segala sesuatu berubah menajadi negatif dan argumen bermunculan maka itu adalah waktu yang tepat bagi mereka untuk melakukan rekonsiliasi jika memang hubungan asmara mereka amatlah berharga.

Gemini bernaung di Planet Merkurius (komunikasi) dan Scorpio bernaung di Planet Mars (semangat) dan Planet Pluto (kekuatan). Scorpio sangat perhatian dengan keintiman seksual dan emosional. Keduanya membutuhkan sebuah jaminan yang membuat mereka menghargai hubungan asmara mereka yang telah mereka bangun. Kemampuan berkomunikasi yang sempurna yang dimiliki Gemini membuat hubungan asamara mereka tidak menemui kendala berarti. Gemini tidak bisa dan tidak akan membuat komitmen palsu.

Gemini memiliki Udara dan Scorpio memiliki simbol Air. Kedua elemen ini adalah kombinasi sangat sempurna. Keputusan terbaik adalah ketika keduanya memadukan intelek (Udara) dan emosi (Air) dengan pikiran dan hati. Keduanya harus menjadi tandem sejati. Scorpio adalah orang yang ahli dengan strategi, sedangkan Gemini mengajarkan Scorpio untuk terus melangkah ke depan meraih tujuan hidup. Ada kemungkinan kejadian buruk terjadi pada hubungan asmara ini akan tetapi manipulasi emosional dari Scorpio mampu mengurangi energi alami dan semangat besar Gemini.

Gemini memiliki simbol berubah-ubah dan Scorpio memiliki simbol tetap. Gemini cenderung melakukan segala sesuatu hanya

untuk mencari pengalaman, dan hal ini kontradiktif dengan Scorpio yang selalu mempunyai rencana di dalam setiap pemikirannya. Scorpio bisa menggunakan fokus dan determinasinya untuk mengajarkan Gemini menghargai permasalahan yang telah diselesaikan sebelum melompat ke pengalaman selanjutnya.

Apa aspek terbaik dari hubungan asmara Gemini-Scorpio? Kuatnya hubungan mereka menjadi satu kesatuan adalah bumbu rahasia dari hubungan asmara mereka. Keduanya adalah pemenang yang menolak untuk menyerah sehingga membuat jalinan asmara ini terus bertahan lama.

No comments:

Post a Comment