Monday, November 9, 2009

3 Hal yang Pria Benci, Tapi Wanita Sukai

3 Hal yang Pria Benci, Tapi Wanita SukaiBagi wanita, pria adalah makhluk yang misterius. Begitu pula sebaliknya. Itu sebabnya, seringkali pemikiran atau kesukaan yang berbeda ini membuat mereka seringkali berdebat atau bertengkar.

Karena itu, Anda perlu tahu, ada beberapa hal yang kebanyakan wanita sukai, tapi ternyata dibenci oleh kebanyakan pria. Apa sajakah itu?
  1. Bunga. Hampir semua wanita menyukai bunga. Apalagi jika bunga tersebut adalah pemberian pasangannya. Bagi wanita, bunga bisa membuat suasana ruangan lebih semarak, dan dapat meningkatkan mood mereka.

    Sedangkan, bagi pria, bunga adalah benda yang harganya cukup mahal, dan akan segera layu. "Jadi, apa gunanya?" itulah pikiran kebanyakan pria.

  2. Berbicara di ponsel berlama-lama. Umumnya pria tidak suka membicarakan banyak hal, terutama perasaannya lewat ponsel. Tapi, wanita justru bisa lebih jujur mengungkapkan apa yang dirasakannya tanpa bertatap muka dengan pasangannya.

    Wanita, saat berbicara di telepon mereka bisa mengerjakan aktivitas lain. seperti, memoles cat kuku, menonton teve, bahkan mengetik. Yang jadi masalah, bagi pria, menelepon berlama-lama, berarti sudah menghabiskan waktu berharganya.

    Tapi, dalam hal ini, ada pengecualian bagi pria. Jika topik obrolan di telepon adalah tentang seks, pasti dia akan betah berlama-lama ngobrol dengan Anda.

  3. Belanja. Sebenarnya pria suka aktivitas belanja. Tapi, bagi pria belanja dibagi menjadi dua kategori:
    1. membeli barang yang diperlukan, dan
    2. belanja yang memberikan aspirasi. Misalnya, pergi ke tempat belanja yang menyediakan barang-barang yang diperlukan, cepat didapat, dan dengan harga terjangkau.

    Sedangkan wanita sangat menikmati aktivitas cuci mata sebelum membeli barang. Terutama mencari barang yang sale. Mereka juga tidak merasa perlu membeli barang saat jalan-jalan di mal. Dan, wanita juga tak punya batas waktu saat window shopping.

No comments:

Post a Comment