Monday, November 16, 2009

Cancer >< Sagitarius

Asmara Cancer dengan SagitariusKetika Cancer dan Sagitarius bersatu dalam hubungan cinta, hubungan tumbuh dengan penuh cinta dan dewasa, membutuhkan kesabaran. Dalam prosesnya, setiap pasangan akan menemukan bahwa mereka memiliki banyak hal yang bisa diberikan antara satu dengan lainnya. Awalnya, Sagitarius seolah hanya ingin mencari ketegangan saja dan Cancer mencari keamanan secara emosional. Ketika masih baru menjalani hubungan, Cancer sudah menginginkan komitmen yang lebih banyak dari yang diberikan oleh Sagitarius. Seiring berjalannya waktu, Sagitarius akan belajar untuk menghargai dukungan emosional yang kuat dari Cancer.

Cancer dan Sagitarius memiliki pendekatan berbeda terhadap hidup, Cancer berdasarkan emosi dan tradisi, Sagitarius bak pengelana yang berkeliling. Emosi Cancer terkadang sulit diterima Sagitarius. Cancer juga terkadang ogah-ogahan mengikuti Sagitarius yang doyan aktivitas luar. Cancer menawarkan rumah yang aman dan nyaman, sebuah tempat di mana Sagitarius menyimpan mimpi dan ambisinya dalam wujud perspektif. Roh bebas Sagitarius akan menyumbangkan sedikit perubahan dan kesenangan pada kehidupan sehari-hari Cancer.

Bulan (emosi) mengendalikan Cancer dan Planet Jupiter (filosofi) mengendalikan Sagitarius. Bulan adalah cinta, pengasuhan, dan insting keibuan. Sementara Jupiter fokus kepada ekspansi, optimisme, keberuntungan, dan perjalanan. Kombinasi pertumbuhan dan ekspansi serta energi maskulin dan feminin membuat hubungan ini awet. Ketika bekerja untuk mencapai tujuan yang sama, keduanya menggabungkan energi mereka untuk mencapai efek yang luar biasa.

Cancer adalah simbol Air, dan Sagitarius adalah Api. Sagitarius menginginkan kebebasan, Cancer merindukan keamanan emosional dan stabilitas. Kebutuhan dasar inilah yang memberikan warna terhadap hidup, proyek, dan hubungan mereka. Asal usul mereka mungkin saja berbeda tetapi ketika mereka meletakkan energi yang saling melengkapi itu bersama-sama, bunga api akan beterbangan dan mimpi-mimpi menjadi kenyataan. Jika mereka menghargai koneksi intim, persahabatan mereka, dan saling menghargai pendapat, semua konflik mereka akan selesai.

Cancer adalah simbol Kardinal dan Sagitarius simbol tetap. Sagitarius berpindah dari ide satu ke lainnya sesuai perasaan mereka, sementara Cancer mencari banyak ide baru. Seorang Cancer hendaknya memberikan pasangan Sagitarius mereka kebebasan untuk eksplorasi ruang mereka sendiri dan hal-hal menarik di luar hubungan mereka. Cancer memberikan banyak ide baru dalam kehidupan mereka, bahkan ketika Sagitarius harus meninggalkan hal yang menarik baginya untuk mengikuti ide itu. Sagitarius mengajarkan Cancer untuk membuka pikirannya secara konstan serta memiliki pendirian.

Apa aspek terbaik dalam hubungan Cancer-Sagitarius ini? Aspek terbaiknya adalah keamanan yang mereka berikan kepada pasangan masing-masing. Dengan syarat, Cancer harus memberikan kebebasan pada Sagitarius. Mereka akan menjadi pasangan yang saling melengkapi saat saling membuka diri dan menerima perbedaan filosofi hidup. Jika jalur komunikasi saling terbuka, selama keduanya saling menghargai dan merayakan perbedaan mereka, hubungan ini akan stabil dan membahagiakan.

No comments:

Post a Comment