Monday, November 16, 2009

Gemini >< Leo

Asmara Gemini dengan LeoKetika Gemini dan Leo bersatu dalam hubungan cinta, maka hubungan keduanya menggembirakan dan penuh semangat. Dengan aktivitas ringan dan optimisme. Gemini menyukai stimulasi mental dan sebab itulah tertarik dengan kreativitas dan semangat dramatis Leo. Masalah tentunya akan hadir di antara mereka, ketika Leo menanggapi beberapa sifat Gemini yang seolah menggampangkan masalah dan ketika Gemini berpendapat Leo terlalu mengendalikan hubungan mereka. Kendati pendekatan mereka berbeda, Gemini suka menganalisa beberapa hal dan Leo lebih menyukai langsung praktek. Inilah sebab mereka cocok.

Keduanya memiliki banyak energi. Leo suka berperan sebagai pemimpin dari setiap proyek. Gemini ingin bebas dan sejauh yang mereka mampu. Leo yang menyetir bisa membantu Gemini membuat keputusan. Namun Leo harus berhati-hati agar tidak terlalu bossy yang membuat Gemini kehilangan rasa.

Leo dikendalikan oleh Matahari dan Gemini oleh planet Merkurius. Kedua simbol ini hebat dalam berkomunikasi secara mereka memiliki kesamaan planetari, dengan pendekatan ekspresi diri yang berbeda. Mereka juga suka memanas dalam kancah perdebatan yang menurut Gemini menyenangkan dan menstimulasi mental, Leo malah menanggapinya dengan serius dan merasa sakit.

Gemini yang simbol Udara membantu Leo yang simbol Api menjadi besar. Gemini dengan santai menanggapi energi dan kreativitas Leo. Secara demonstratif dan dramatis, Gemini yang pandai selalu mengerti pesan yang ingin disampaikan oleh Leo. Terbaik dari hubungan ini yakni ketika Leo memiliki energi yang aktif dan energetik, menceritakannya kepada Gemini ketika pulang di malam hari.

Leo adalah simbol yang tetap dan Gemini berubah-ubah. Leo keras kepala, pemimpin yang baik dan enggan mengubah idenya ketika ia sudah memutuskan. Sebaliknya Gemini, fleksibel dan ekstrim, mudah bosan dan membiarkan Leo memimpin. Gemini lebih senang berada di belakang layar, berpikir, sementara Leo muncul dan berjaya.

Apa aspek terbaik hubungan Gemini-Leo ini? Cara mereka memandang dunia yang seperti anak-anak, penuh dengan semangat kemudaan. Pasangan ini bisa sukses karena optimisme dan sifat alamiah mereka yang suka menjelajah.

No comments:

Post a Comment