Saturday, November 21, 2009

Capricorn >< Virgo

Asmara Capricorn dengan VirgoKetika Virgo dan Capricorn membentuk sebuah hubungan cinta, maka hubungan itu menjadi sebuah hubungan yang pragmatis dan cerdas. Keduanya sangat rasional dan saling mengharapkan, baik dari dirinya sendiri maupun pasangannya. Virgo mengagumi dedikasi dan intensitas Capricorn. Sebaliknya, Capricorn menghormati intuisi dan perhatian Virgo terhadap detil. Bersama mereka membentuk kesatuan yang solid.

Hubungan ini memiliki dasar kuat yang berdasarkan keamanan material dan pendekatan yang realistis terhadap hidup secara umum. Kedua rasi ini tidak akan membiarkan emosi ataupun tindakan impulsif menguasai mereka sehingga keduanya dapat diandalkan.

Virgo membantu Capricorn untuk sedikit rileks dan menghargai semua usaha yang mereka lakukan untuk mencapai impian mereka. Sementara Capricorn membantu Virgo mencapai tujuan dan membuat impian menjadi kenyataan. Kehidupan mereka sangat nyaman, Merkurius menaungi Virgo dan Capricorn oleh Saturnus.

Merkurius bersifat pragmatis, dengan energi yang komunikatif dan Saturnus memancarkan energi yang cool. Merkurius selalu komunikatif, Saturnus adalah pekerja keras yang disiplin dalam mencapai tujuan.

Sementara Virgo menunjukkan pada Capricorn kebaikan dari bekerja keras dan mendampinginya dalam menjaga hubungan mereka, baik dalam bisnis maupun di rumah. Mereka akan berbagi kenikmatan domestik dan romantisme.

Kedua rasi ini merupakan simbol Tanah. Selain rapi dan jelas, pasangan Virgo-Capricorn biasanya senang dikelilingi barang-barang yang memiliki cita rasa dan lain dari biasanya. Mereka lebih menyukai kesempurnaan ketimbang hanya kepuasan.

Terdorong oleh keinginan untuk aman secara finansial, pasangan ini rela menghabiskan waktu dan energi untuk mencapai impian masing-masing dan pasangannya. Selain itu, pasangan ini bijaksana, mereka jarang berdebat mengenai masalah yang disebabkan konsumsi pasangannya.

Virgo merupakan simbol yang mudah berubah, sementara Capricorn adalah simbol Kardinal. Virgo dengan mudah dapat beradaptasi terhadap segala suasana dan tidak memiliki masalah bekerja dengan si Kambing Laut asalkan perannya sesuai. Capricorn menyukai Virgo yang berdedikasi terhadap hubungan mereka. Capricorn akan menunjukkan sesuatu yang baru dan belum pernah dilihat sebelumnya oleh Virgo. Capricorn akan memulai suatu proyek baru dan Virgo menikmati saat-saat pengambilalihan nantinya.

Hubungan ini akan berjalan dengan lancar jika Capricorn mengeluarkan ide yang akan dilanjutkan oleh Virgo.

Aspek terbaik dari hubungan ini adalah dedikasinya yang ditujukan pada sasaran yang sama. keduanya menikmati keamanan dan obyek-obyek material. Mereka juga bekerja dengan baik untuk mencapai tujuan itu, terutama jika tujuannya melibatkan sumber mereka bersama. Ketertarikan yang sama inilah kemudian membuat hubungan mereka menyenangkan.

No comments:

Post a Comment