Saturday, November 14, 2009

Aries >< Cancer

Asmara Aries dengan CancerPerbedaan justru menarik, itulah yang terjadi jika Aries dan Cancer bersatu dalam sebuah hubungan cinta. Aries tergesa-gesa dan ceroboh, sementara Cancer sensitif dan emosional. Aries juga bisa menjadi emosional, dalam cara yang membuat Cancer terintimidasi. Kendati Cancer suka sedikit menjauh dari hubungan mereka, pendekatan Aries yang seperti badai mengamuk malah bisa menstimulasi hal tersebut. Sebaliknya, Aries merasa Cancer terlalu sensitif, yang sebenarnya merupakan hal baik untuk Aries.

Masalah akan muncul ketika mood Cancer mulai berubah dan agresi Aries mulai menyakitkan. Keduanya sebaiknya menyediakan waktu untuk saling mendengarkan kebutuhan pasangan mereka.

Perlu ada pengertian bahwa mereka datang dari arah yang berbeda dan bersama untuk mencapai satu tujuan.

Satu kesamaan mereka, keduanya protektif terhadap orang yang mereka cintai. Cancer akan menggunakan capitnya untuk melindungi semua yang ia kenal ketika mereka ditimpa masalah.

Sementara Aries seperti ksatria, siap menerjang dengan baju zirahnya yang mengkilap. Cancer memberikan kehidupan domestik yang menyenangkan serta keamanan secara emosional.

Terkadang Cancer membangun sebuah gambaran ideal mengenai partner Aries atau menjadi terlalu posesif. Hal ini tidak baik bagi Aries yang mandiri. Bagaimanapun, Aries juga butuh Cancer untuk mencintai dan menyayangi mereka. Aries harus belajar mendengarkan Cancer yang mempunyai insting. Ia bisa menasehati Aries agar tidak membuat kesalahan konyol yang diakibatkan sifat Aries yang kurang perencanaan.

Aries bernaung di bawah Planet Mars dan Cancer di bawah Bulan yang emosional. Mars adalah Dewa Perang dan Aries bak tentara yang siap menghadapi apapun. Aries terbuka, mempunyai pesona yang penuh semangat terhadap Cancer yang sering mengandalkan perasaan dan emosi. Bulan mengendalikan ombak di Bumi, mengendalikan semua aspek kehidupan dan dengan cara yang sama, Cancer bekerja di belakang layar. Sementara Aries maju ke medan pertempuran. Cancer terkadang terlalu sentimental dan mengajarkan Aries untuk mengurangi kecepatan dan menghargai kehidupan, ketimbang selalu beranjak ke hal berikutnya.

Aries adalah simbol Api dan Cancer adalah simbol Air. Kedua elemen ini bisa menjadi kombinasi yang sempurna jika bekerjasama dengan emosi dan aksi mereka untuk memecahkan masalah. Cancer membantu Aries untuk lebih lembut dan Aries menarik Cancer keluar dari kulitnya. Namun Cancer bisa menjadi terlalu emosional, terlalu banyak air akan meredam antusiasme Aries. Sebaliknya, terlalu banyak Api menyebabkan Air menguap, Cancer akan menjadi emosional. Sebaiknya mereka berbicara untuk menjaga keseimbangan akan hal ini.

Kedua rasi bintang ini merupakan inisiator, tetapi harus belajar bekerjasama. Di permukaan, Aries pemimpinnya, selalu tampil pertama dalam setiap tantangan. Tetapi Cancer secara tidak langsung berperan serta melalui kontrol emosi dan kemampuan mempertimbangkan suatu kondisi. Cancer cenderung mudah dalam berkompromi, sementara Aries tidak bersedia menyerah. Pada akhirnya, Cancerlah yang sebaiknya mengalah.

Apa aspek terbaik dalam hubungan ini? Ketika mereka menyadari berada di tim yang sama, kombinasi Air dan Api akan berjalan dengan baik. Aries mencari perhatian dan Cancer mendukung hingga akhir. Setiap pasangan mampu menutupi kekurangan pasangannya sehingga hubungan mereka setara.

No comments:

Post a Comment