Friday, November 13, 2009

Pisces >< Aries

Ketika Aries dan Pisces menjalin hubungan asmara, maka pasangan ini baik untuk satu dan lainnya. Aries adalah simbol yang kuat, bertindak secara impulsif tanpa memikirkan kembali konsekuensinya. Pisces yang tukang mimpi lebih pendiam dan fokus, bagaikan pujangganya zodiak. Di permukaan keduanya tampak sama, namun dalam hubungan cinta keduanya saling memenuhi. Pisces sangat intuitif dan Aries sebaiknya membalas rasa ini jika tidak ingin terlihat pelit dan egois.

Aries adalah pemimpin dengan banyak inisiatif, apa yang menarik langsung dikejar. Ketika yang mereka kejar 'selembut' Pisces, Aries cenderung mengambil peran sebagai pelindung. Lucunya, Pisceslah pelindung sebenarnya.

Pisces merupakan simbol Air, menempati ruang dalam hal berbicara. Ia mampu berempati dan terkadang seperti 'keset pintu', memeberikan diri sepenuhnya kepada pasangan. Jika pasangan tidak mampu membalasnya, masalah akan muncul. Pisces mengerti Aries lebih dalam ketimbang rasi manapun, ia tahu bagaimana caranya mencegah Aries bertindak kasar. Mereka adalah tim dinamis, jika pengarahan Aries dan intuisi Pisces terhadap orang lain digabungkan.

Aries dikuasai Planet Mars (semangat), Pisces oleh Planet Jupiter (keberuntungan) dan Neptunus (ilusi). Mars membawa aksi yang bersemangat dalam kehidupan Pisces si pemimpi. Aries membantu Pisces mewujudkan fantasi menjadi kenyataan. Jupiter membuat Pisces membantu Aries sedikit merendahkan operasi mereka yang terkadang terlalu terang-terangan.

Aries adalah simbol Api, sementara Pisces simbol Air. Kendati berlawanan dan terkadang membuat masalah antara satu dengan lainnya. Kendati demikian, mereka adalah sebuah tim yang hebat.

Pisces membantu Aries untuk sedikut rileks, dan sebaliknya Aries membantu Pisces untuk lebih berani mengambil iesiko. Hal ini lalu menjadi pelajaran yang efektif untuk Pisces, sebab kekuatan otaknya mampu memilah mana yang berisiko dan mana yang layak untuk diperjuangkan. Aries dan Pisces harus bernegosiasi agar tetap imbang.

Tidak seperti Aries, Pisces tidak perlu merasa menjadi pemimpin atau selalu 'di atas'. Mereka menikmati menolong orang lain ketika diperlukan, tetapi bukan berarti mengendalikannya. Suatu hal yang baik, Aries membutuhkan posisi ini untuk dirinya sendiri. Bersama, kedua Rasi bintang ini mencapai hal-hal yang positif dan pencapaian dari proyek yang mereka kerjakan.

Yang terbaik dalam hubungan ini, karena mereka saling belajar dari pasangan masing-masing. Pisces menunjukkan cara untuk peduli dan berempati. Aries mengajarkan untuk membuat mimpi menjadi kenyataan, ketimbang hanya memikirkannya. Hubungan ini bersifat timbal balik.

No comments:

Post a Comment