Tuesday, November 17, 2009

Cancer >< Libra

Asmara Cancer dengan LibraKetika Cancer dan Libra bersatu dalam hubungan cinta, maka keduanya saling melengkapi apa yang kurang dari pasangan masing-masing. Mereka mencari keamanan dan hubungan yang awet secara keduanya berbagi apresiasi yang sama untuk keindahan dan kemewahan. Mereka bisa menggabungkan energi secara harmonis jika sudah memutuskan untuk bekerja mencapai tujuan yang sama. Walaupun proses mereka lebih lambat ketimbang pasangan lainnya, sebab banyak ketidaksamaan. Namun setelah saling mengenal, setiap individu akan berkembang menjadi lebih baik atau berkualitas.

Keduanya tidak malu mengkombinasikan kekuatan emosi dan intelektualitas mereka, seperti ketika menikmati tontonan yang mengharu-biru bersama-sama. Ekspresi ini sentimen dan kegembiraan sangat penting bagi mereka, membuat keduanya saling memuji. Cancer menyukai pesona dan kebijaksanaan Libra, sementara Libra yang menyukai keindahan dan harmoni, menyukai teman Cancer-nya. Sebab Cancer memiliki insting untuk menyediakan rumah yang nyaman dan aman. Libra memberikan pandangan kepada Cancer yang terkadang terlalu terburu-buru emosi. Cancer harus belajar melihat sisi lain dari sebuah isu sebab Kepiting terkadang membuat keputusan tanpa melihat faktanya. Sebaliknya, Cancer membantu Libra mengambil keputusan yang seringkali merasa ragu-ragu.

Bulan (emosi) mengendalikan Cancer dan Planet Venus (cinta) mengendalikan Libra. Keduanya berbagi kesukaan akan rumah, keluarga, dan percintaan yang sama. Libra menyeimbangkan dan Cancer akan menghindarkan mereka semua dari konflik. Pasangan ini membawa kehangatan dan kestabilan yang lebih besar dibandingkan pasangan zodiak manapun. Kendati intelek dan menyukai harmonitas, pendekatan Libra terkadang bisa sedikit superior. Cancer yang melihatnya melalui kacamata emosi, akan mudah terluka dengan tindakan tersebut.

Libra yang simbol Udara, melihat kehidupan sebagai eksplorasi mental. Sementara Cancer yang simbol Air, lebih taktis dan kinestetik. Cancer langsung puas jika kebutuhan emosional mereka terpenuhi, Libra lebih fokus pada hal-hal yang menstimulasi pikiran. Terkadang, pasangan ini kesulitan saling mengerti satu dengan lainnya. Konflik akan muncul di hubungan ini jika Cancer mulai sedikit 'mencapit' dan Libra menjadi provokatif. Keduanya harus belajar untuk memandang dunia melalui cara lebih mudah.

Cancer dan Libra adalah simbol Kardinal. Dalam hubungan ini, akan terjadi banyak perdebatan mengenai siapa yang akan menyetir, siapa yang akan mengendalikan, dan lainnya. Jika keragu-raguan Libra mulai mengganggu Cancer, Libra malah bisa mengubah pikiran dan ketetapan hatinya serta mengikuti Cancer, selama Cancer tidak terlalu 'mencapit'. Kedua rasi ini adalah inisiator, yang dengan perbedaan ide mereka, bisa menjadi sebuah perjuangan.

Apa aspek terbaik dalam hubungan Cancer-Libra ini? Penghargaan mereka terhadap stabilitas dan keseimbangan domestik. Estetika sangatlah penting bagi keduanya, mereka berbagi kecintaan akan kenyamanan dalam kehidupan mereka. Hubungan ini menjadi sesuatu berdedikasi tinggi dan harmonis karena mereka mempunyai cita rasa dan kesukaan yang sama.

No comments:

Post a Comment