Friday, November 13, 2009

Pisces >< Leo

Asmara Pisces dengan LeoKetika Leo dan Pisces menjalin hubungan asmara, setiap pasangan menikmati perspektif baru yang berasal dari pasangannya ke dalam hidup, secara general. Leo adalah rasi yang kuat dan mantap, bebas untuk melakukan apa yang mereka inginkan dan memerintah sekelilingnya. Pisces lebih pendiam, banyak tenang dan introspektif. Dalam beberapa hal keduanya adalah dua kutub berbeda. Namun ketika hati berbicara, mereka saling peduli satu dengan lainnya, dan saling mengisi kekosongan, hubungan ini akan saling menguntungkan.

Leo adalah pemimpin natural. Dalam hubungan dengan Pisces seringkali ia menjadi penjaga yang lebih lemah. Sebaliknya Pisces, memberikan kesempatan bagi Leo untuk memenuhi ambisinya dan tampil secara sosial. Seperti air, Pisces mengisi bentuk ruangan apapun. Dalam hubungan, Pisces terlalu memberikan diri mereka kepada pasangannya dan Leo mengerti ini dibandingkan siapapun pengantarnya. Pada dasarnya ketika sedang sendiri, Leo tak jauh beda dengan Pisces.

Leo bernaung di bawah Matahari, Pisces di bawah Planet Jupiter dan Neptunus. Matahari memberikan kehidupan, cahaya, dan fokus pada hubungan mereka. Neptunus adalah ide, gambaran, dan ilusi besar. Leo bisa membantu membuat fantasi menjadi kenyataan. Neptunus melembutkan aksi egosentris dan kekasaran Leo, mengalihkan energi itu ke tempat yang lebih kreatif dan produktif.

Leo adalah simbol Api dan Pisces adalah simbol Air. Keduanya bisa bersama bergembira dan progresif jika saling menyadari kebutuhan masing-masing dengan cara introspeksi dan ambisi kreatif untuk mengatasi masalah yang berhubungan dengan hati. Pisces membantu Leo agar rendah hati dan memikirkan kepentingan orang lain. Sementara Leo akan membawa Pisces keluar dan menunjukkan cara untuk sedikit santai.

Pisces terkadang menjadi terlalu emosional. Terlalu banyak air akan menyebabkan Leo menjadi lembab. Sebaliknya, terlalu banyak api juga bisa membuat air mendidih dan membuat Pisces terbakar secara emosional. Leo dan Pisces harus berusaha membuat komunikasi yang efektif dalam rangka menyeimbangkan hubungan mereka.

Pisces bukanlah seorang pemimpin, dan ia tak baik ketika memimpin. Ia mendapatkan kepuasan dengan membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, dimulai dari partner mereka. Leo, sebaliknya, memiliki ide dan mengusulkan untuk membuat perubahan dalam beberapa hal di dalam hubungan mereka.

Menerima ajaran dari masing-masing pihak, itulah aspek terbaik dalam hubungan ini. Pisces menunjukkan pada Leo untuk sensitif dan peduli, sementara Leo membuat Pisces mewujudkan mimpi dan tidak hanya mendudukinya. Kemampuan mereka memenuhi tuntutan lainnya membuat hubungan ini saling menguntungkan.

No comments:

Post a Comment