Monday, November 16, 2009

Taurus >< Taurus

Asmara Taurus dengan TaurusKetika dua Taurus bersatu dalam hubungan asmara, maka yang terjadi adalah hubungan yang menyentuh perasaan dan stabil. Mereka akan mendapatkan kepuasan sepanjang masa. Hal-hal inilah yang begitu dihargai tinggi oleh Taurus dalam sebuah hubungan, selain kesetiaan, berbagi makanan, dan kenyamanan. Jika keduanya menyatu, maka hubungan ini akan berlangsung seumur hidup mereka. Taurus akan saling memanjakan, saling menghormati keinginan akan sedikit kemewahan, sebab itulah yang mereka berdua inginkan.

Keduanya mempesona, menarik, dan bermartabat. Mereka terkadang keras kepala, berani mengeluarkan pendapat, pencemburu, dan posesif. Semua Taurus harus belajar menyetujui dan tidak menyetujui, terutama ketika mereka bersama. Mereka harus menyadari bahwa hubungan ini terlalu baik untuk dirusak dengan argumen kecil saja.

Taurus diberkahi dengan kekuatan untuk melaksanakan niatan serta komitmen. Mereka menikmati berjalannya sebuah hal sehingga hubungan ini akan berjalan dengan nikmat. Taurus jarang terburu-buru dalam suatu hubungan, namun jika mereka berkomitmen maka akan solid. Karena pengabdian inilah pasangan Taurus akan menjadi lebih posesif dibandingkan ketika mereka berpasangan dengan rasi lainnya. Pengkhianatan adalah hal yang paling dibenci Taurus. Untungnya, pasangan ini saling menyadari hal itu, maka mereka menjadi saling percaya. Perselingkuhan pun jarang terjadi.

Penguasa Taurus adalah Planet Venus. Penyatuan dua energi Venus biasanya cinta pada pandangan pertama. Mereka sangat romantis dan pecinta ulung, tak pernah lelah dengan kontak fisik dan sentuhan. Dalam rasi, Taurus adalah zodiak dengan banyak stamina, sanggup terus berjalan sepanjang hari, sepanjang malam, dan hingga keesokan harinya. Keduanya sensual dan suka dimanja.

Keamanan secara emosional sangat penting bagi Taurus. Ketika ia mendapatkannya maka mereka bisa sama-sama manja. Mereka cenderung malas, terlalu rileks pada suatu kondisi, tetapi bekerja dengan sangat keras untuk mencapai kemewahan hidup yang mereka inginkan.

Taurus adalah simbol Tanah, keduanya mencintai keindahan dan menyukai taman. Tanah juga merupakan simbol kepemilikan dan Taurus bisanya mengelilingi diri mereka dengan benda-benda indah. Semua yang mewah, mulai dari rumah, pakaian, mobil, hingga karya seni bernilai tinggi. mereka juga menyukai kekayaan, makanan lezat, fitnes teratur mungkin baik bagi mereka untuk tetap berada di berat badan ideal.

Dalam kombinasi Taurus-Taurus, mereka gigih dalam mencapai tujuan dan berdiri membela opininya seakan-akan masalah hidup dan mati. Kurang menyukai perubahan dan cenderung memilih untuk hidup stabil, teratur dan bisa diprediksi. Jika telah memutuskan hubungan mereka baik untuk dijalani, maka mereka akan mengabdi satu sama lain. Perbedaan pendapat akan diperdebatkan secara terus menerus. Setelah mengerti bahwa mereka berjuang untuk mencapai tujuan yang sama, maka apapun bisa mereka wujudkan.

Aspek terbaik dari hubungan ini adalah kesetiaan dan dedikasi untuk hubungan ini, tak peduli seberapa panjang hubungan itu nantinya. Kecintaan akan romantisme dan kenyamanan membuat apa yang mereka miliki ini tinggi pengabdiannya dan awet.

No comments:

Post a Comment