Sunday, November 15, 2009

Aries >< Virgo

Asmara Aries dengan VirgoKetika Aries dan Virgo menjalin hubungan asmara, awalnya Aries dan Virgo merasa mereka tidak mempunyai persamaan dan tidak ada yang bisa dipelajari antara satu dengan lainnya. Hubungan ini membutuhkan waktu untuk berkembang dan setiap pihak harus belajar untuk mengerti asal pasangannya. Aries dan Virgo memang terlihat berlawanan. Aries tergesa-gesa, dominan, agresif, selalu melompat ke ide baru dan hampir selalu tidak sabaran. Virgo malah berorientasi pada hal-hal kecil, tenang, bahkan terkadang pemalu, bekerja dengan sangat sabar untuk mencapai tujuan jangka panjang.

Energi Aries membara dan cepat, sementara Virgo lebih lambat dan mendasar. Justru perbedaan inilah yang memberikan pelajaran kepada mereka, begitu keduanya melihat jauh di balik apa yang ada di permukaan.

Awalnya mereka hanya saling melihat kesalahan masing-masing. Virgo berpikir Aries terlalu tergesa-gesa dan Aries merasa Virgo terlalu cerewet. Tetapi jika mereka melihat kekuatan masing-masing, mereka akan menemukan suatu hal yang besar.

Aries membawa kegembiraan untuk Virgo, tentang spontanitas yang terkadang hilang dari kehidupannya. Virgo mengajarkan untuk bersabar dan fokus pada detil, pangetahuan mengenai hal-hal kecil merupakan sesuatu yang penting. Aries mengajak Virgo untuk tidak terlalu serius dan Virgo mengajak untuk sopan dan menghargai kerja keras.

Aries berada di bawah Planet Mars dan Virgo oleh Planet Merkurius. Aries ingin langsung keluar untuk bertarung tanpa harus repot membuang waktu membuat rencana atau strategi.

Sebaliknya, Virgo merasa harus menganalisa segalanya dan memperhatikan hal-hal kecil sebelum bertindak. Pendekatan yang berbeda ini bisa menyebabkan masalah. Keduanya harus berusaha keras untuk mempelajari metode lainnya sebelum kebiasaan masing-masing akan menjadi suatu hal yang mengganggu.

Aries adalah simbol Api dan Virgo simbol Tanah. Aries benar-benar membara, Virgo melakukan hal yang mendasar. Virgo mempertimbangkan semua kemungkinan yang ada sebelum melakukan usaha keras, Aries hanya melihat apa yang mereka inginkan lalu langsung terjun ke dalamnya. Baik dalam karir maupun hubungan pribadi, hal semacam ini bisa menjadi penghalang. Jika Aries sungguh menginginkan Virgo, mereka mungkin akan frustasi untuk beberapa saat. Menunggu Virgo selesai memutuskan apakah hubungan mereka merupakan ide bagus.

Virgo tidak merasa harus menjadi pemimpin, ia dengan senang hati akan mendukung ketika sebuah ide akan berlangsung dalam jangka panjang. Aries sebaliknya, selalu ingin membuat usulan. Jika mereka bekerjasama untuk mencapai satu tujuan, maka kombinasi ini menjadi sesuatu yang baik.

Apa aspek terbaik dari hubungan ini? Efektifitas mereka ketika bekerja sebagai sebuah tim, baik dalam bisnis maupun hubungan pribadi. Kepribadian mereka yang bertolak belakang, membuat hubungan ini saling melengkapi.

No comments:

Post a Comment