Saturday, November 14, 2009

Pisces >< Sagitarius

Asmara Pisces dengan SagitariusKetika Pisces dan Sagitarius menjalin hubungan asmara, hubungan keduanya bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan. Sagitarius adalah pemikir dan filsuf, mudah untuk beralih dari satu tujuan ke tujuan lain. Pisces lebih spiritual, selalu berpikir lebih dalam. Mereka sangat berbeda dan bagi orang lain, keduanya tidak terlihat cocok. Namun seiring dengan tumbuhnya cinta mereka, keduanya mampu memenuhi unsur filosofis yang diinginkan dan akhirnya membina sebuah hubungan yang sehat.

Sagitarius yang ramah dan ringan tangan, dalam hubungan ini sering membela pasangannya yang lebih lembut. Sebaliknya, Pisces memberikan pengertian yang lembut kepada Sagitarius dan memberikan jalan keluar dari kerja kerasnya yang tanpa lelah.

Pisces adalah rasi yang seperti air, mudah menyesuaikan diri terhadap lingkungan sekitarnya. Ia cenderung memfokuskan energi untuk mengerti dan bersimpati kepada pasangannya. Menghadapi kecenderungan Sagitarius untuk menyendiri, Pisceslah yang paling tepat.

Sagitarius yang aktif mengejar ilmu pengetahuan dikombinasikan dengan perasaan iba Pisces terhadap sesama, membuat pasangan ini peduli dengan lingkungan mereka. Sehingga tidak akan terlalu egosentris atau bahkan terlalu ringan tangan, seperti Pisces jika sendirian.

Seperti Pisces, Sagitarius juga bernaung di bawah Planet Jupiter. Pisces juga dilindungi Planet Neptunus. Pengaruh Jupiter membuat keduanya sedang bereksplorasi. Pisces lebih peduli ke masalah-masalah abstrak, seringkali ia berusaha menyelamatkan dunia. Sagitarius memilih untuk memperluas horizon mereka melalui hal-hal akademis. Neptunus memiliki gambaran, ide, dan ilusi yang besar, namun ia juga sering melayang dalam fantasi. Sagitarius membantu Pisces meletakkan kaki kembali ke tanah. Jupiter, melalui Pisces, memasukkan sentuhan yang lembut ke Sagitarius yang terkadang suka meledak-ledak.

Sagitarius adalah simbol Api dan Pisces adalah simbol Air. Kedua elemen ini menjadikan keduanya pasangan yang baik jika mau sedikit mengalah, berusaha saling pengertian terutama dalam situasi atau terhadap orang-orang tertentu untuk menyelesaikan permasalahan. Pisces menawarkan arah dan membantu Sagitarius untuk lebih lembut, sementara Sagitarius mengajarkan Pisces untuk keluar dan mengeksplorasi dunia. Pasangan ini menikmati bepergian bersama.

Pisces terkadang menjadi terlalu emosional, banyak air akan melembabkan semangat Sagitarius yang berapi-api. Sebaliknya, air akan mendidih jika terlalu banyak api, Pisces akan penuh dengan uap. Keduanya harus menggunakan keahlian perspektif mereka dalam hubungan ini, selalu fokus pada apa yang dibutuhkan pasangannya.

Sagitarius dan Pisces tidak merasa perlu untuk saling mendominasi dalam hubungan ini. mereka menikmati kesetaraan dan menyukai ketika ide-ide mereka bermunculan. Pisces mendapatkan banyak kebahagiaan dengan menolong Sagitarius. Mereka suka memimpikan sebuah ide dan mewujudkannya. Hasil akhir bukanlah fokus, mereka hanya menikmati perjalanannya. Tidak banyak konflik yang akan terjadi dari keduanya karena tujuan mereka sama.

Aspek terbaik dari hubungan ini, keduanya mendapatkan kebijaksanaan pasangannya, dan dalam waktu bersamaan mereka cocok. Pisces menunjukkan cara untuk peduli dan berempati, sementara Sagitarius mengejarkan untuk mengubah fantasi menjadi kenyataan. Hubungan ini timbal balik, sebab masing-masing memberikan apa yang pasangannya inginkan.

No comments:

Post a Comment