Thursday, November 12, 2009

Aquarius >< Libra

Asmara Aquarius dengan LibraKetika Aquarius dan Libra menjalin hubungan asmara, keduanya memiliki dasar kuat. Keduanya terhubung secara mental seperti cinta mereka terhadap seni dan kebudayaan. Kesamaan dan kebutuhan serupa inilah yang membuat mereka cocok bersama. Mereka tidak menuntut lebih dari apa yang sanggup diberikan. Kedua simbol ini energetik, antusias, sehingga tak mungkin berjalan dengan stagnan.

Aquarius dan Libra memiliki kepedulian untuk membuat dunia tempat yang lebih baik untuk orang-orang sekitar mereka. Libra adalah diplomatnya zodiak, rasi ini menghindari konflik dan memandang cinta sebagai sebuah kebebasan. Sehingga terkadang ia merasa ragu. Beruntung ada Aquarius untuk membantunya mengatasi hal ini. Sebaliknya Libra, membantu Aquarius meluruskan beberapa masalah yang muncul dari pemikiran idealisnya dan mencegahnya terbanting pada kenyataan.

Libra bernaung di bawah Planet Venus, Aquarius di bawah Planet Uranus dan Saturnus. Kombinasi ini membuat kisah kasih mereka menarik dan produktif. Ada baiknya untuk mengambil proyek lain di luar hubungan pribadi keduanya.

Sebab dengan kebesaran hati mereka, keinginan untuk mewujudkan sesuatu, serta kesadaran akan hal-hal baik membuat keduanya mampu membuat hal-hal istimewa. Untuk keadilan sosial dan perubahan radikal dalam suatu komunitas, merekalah yang terhebat.

Keduanya merupakan simbol Udara. Sehingga mereka memiliki ikatan intelektual, saling menstimulasi ide, serta keahlian dan gaya dalam berkomunikasi. Kemampuan mereka untuk bekerjasama lagi-lagi berperan, membuat keduanya sangat baik dalam hal mengerjakan sebuah proyek yang lebih besar. Libra mampu membawa keseimbangan dalam hal-hal yang dikerjakan, hampir tidak ada rasi lain yang mampu melakukannya. Mereka seringkali berdiskusi secara intelek mengenai ketertarikan dan hal-hal yang mereka kejar bersama.

Libra bisa menggerakkan sesuatu, tetapi seringkali kesulitan menyelesaikannya. Pengaruh Aquarius sangat diperlukan di sini sehingga yang mereka kerjakan menjadi fokus dan positif. Rasi air ini mempunyai banyak rencana dan menyatukannya dengan ide Libra serta berusaha melakukannya hingga selesai. Apa yang mereka kerjakan akan berjalan dengan lancar mengingat keduanya cenderung tidak berargumen mengenai siapa yang melakukan apa, siapa yang namanya muncul, siapa yang bekerja di belakang layar, dan siapa yang di bawah lampu sorot.

Sebuah tim yang baik. Itulah yang terbaik dari hubungan Libra-Aquarius. Mereka akan saling mempelajari satu dengan lainnya lebih baik ketimbang pasangan zodiak lain. Pencapaian dan cinta mereka dalama bersosialisasi dan mengerjakan proyek baru membuat hubungan ini sangat sukses.

No comments:

Post a Comment