Friday, November 20, 2009

Bahasa Tubuh Pria Saat Menyukai Wanita

Bahasa Tubuh Pria Saat Menyukai WanitaPria adalah makhluk yang sulit ditebak. Bagaimana cara Anda untuk mengetahui bila pria itu menyukai Anda. Perhatikan bahasa tubuh mereka dengan seksama. Tubuh tidak akan berbohong. Ada beberapa tanda bahasa tubuh yang memperlihatkan bila pria itu benar-benar memiliki perasaan terhadap seorang wanita.

  1. Pria itu memiringkan kepalanya
    Ketika orang merasa nyaman dengan orang lain, kamu akan melihat betapa sering dia memiringkan kepalanya ke samping. Hal ini diungkapkan oleh Joe Navarro mantan FBI yang membaca raut muka dan penulis 'What Every Body Is Sayang'. Joe mengatakan pria tidak akan melakukan sesuatu kecuali dia tertarik kepada kamu.

  2. Pria itu akan lebih terbuka
    Menurut psikologi Doris Jeanette penulis 'Opening the Heart', wanita itu sering merasa kehilangan karena mereka sangat takut dan menebak-nebak apakah pria itu tak suka padanya atau berpikir dia tak suka padanya. Tetapi, Dr Jeanette mengatakan sangat mudah untuk menebak bila pria sedang tertarik dengan wanita. Dia akan sangat fokus untuk membuka dirinya kepada Anda.

    Tanda-tandanya itu seperti mendekat pada Anda, tersenyum pada Anda dan mengatakan sesuatu tentang dirinya kepada Anda.

  3. Tampil beda demi Anda
    Pria akan tampil beda atau lebih dandan saat dia ingin mencari perhatian dengan wanita. Jika pria mulia mencoba memperhatikan dasi, kaos kaki, dan lengan baju serta rambut mereka itu semuanya untuk mencari perhatian Anda.

  4. Dia berdiri lurus menghadap Anda
    Pria sering menggunakan perawakannya atau tubuhnya untuk terlihat dia tampil dengan rasa percaya diri.

  5. Tatapannya
    Dia memang terlihat cuek pada Anda tetapi pada kenyataannya sebenarnya dari kejauhan dia diam-diam memperhatikan Anda. Bila Anda pergoki dia akan tersenyum dan wajahnya memerah.

No comments:

Post a Comment