Wednesday, November 11, 2009

Kelakuan Perempuan Yang Membuat Laki-Laki Sebal

Kelakuan Perempuan Yang Membuat Laki-Laki SebalTidak selamanya laki-laki yang menyakiti perempuan. Terkadang ada hal-hal yang membuat laki-laki kesal, kecewa bahkan marah dengan perempuan. Salah satu hal yang membuat laki-laki kecewa dengan perempuan adalah ketika perempuan tidak mengangkat telepon saat dihubungi. Yang lebih parah adalah jika perempuan memberikan nomor telepon palsu. Hal ini jelas akan membuat laki-laki sangat kecewa.

Hal lain yang membuat laki-laki kesal adalah ketika mereka dimanfaatkan. Dari dimanfaatkan untuk mengantar-jemput perempuan sampai dimanfaatkan untuk membayar semua biaya yang dikeluarkan perempuan, padahal si perempuan sibuk dengan dirinya sendiri atau dengan teman-temannya.

Bagi laki-laki, 'main tangan' dengan perempuan adalah sebuah hal yang diharamkan. Oleh karena itu, laki-laki pun akan berfikir sebaliknya jika ada perempuan yang ringan tangan terhadapnya.

Mengkritik laki-laki di depan umum adalah hal yang justru akan membuatnya marah. Jangan pernah sekali-kali melakukan itu di depan umum atau bahkan di depan teman-temannya.

Mengganggu waktu para lelaki dengan teman-temannya yang sedang asyik dengan hobinya adalah hal yang menjengkelkan. Laki-laki akan sulit untuk dihubungi jika sedang seru bersama kawan-kawannya jadi lebih untuk tidak mengganggunya.

Hal yang paling membuat laki-laki marah adalah jika melihat (calon) pasangannya digoda laki-laki lain. Sekedar dekat dengan teman laki-laki sudah membuat laki-laki kesal, apalagi jika bercanda berdua.

No comments:

Post a Comment