Saturday, November 14, 2009

Pisces >< Gemini

Asmara Pisces dengan GeminiKetika Gemini dan Pisces menjalin hubungan asmara, keduanya akan sangat empat dan saling memuaskan. Gemini suka berpikir, baik, pandai berbicara, mempunyai selera humor yang baik, dan mengarahkan Pisces yang pemimpi untuk secara intelektual fokus pada dunia. Pisces mempunyai empati yang intuitif, membuat keduanya terhubung dengan baik dalam skala emosional. Singkatnya, Pisces mengharapkan sesuatu yang mengejutkan.

Gemini juga demikian, pikirannya terbuka. Keduanya lincah dan fleksibel. Si Kembar memiliki berkah untuk melihat semua aspek dari sebuah isu dan dalam berkomunikasi dengan orang lain. Hubungan ini dipenuhi dengan fleksibilitas dan koneksi.

Gemini dan Pisces adalah teman dan pasangan yang baik. Pisces yang agak sensitif secara emosi, bisa tersinggung ketika Gemini terang-terangan bicara tanpa berpikir.

Ketika memiliki masalah, mereka bisa saling memaafkan dan melupakan dengan mudahnya. Tak ada yang memiliki dendam pada Pisces disebabkan karena mereka mengerti tujuan pasangannya, dan pada Gemini karena mereka merasa tidak mempunyai waktu untuk membesarkan rasa sakit yang telah berlalu.

Gemini berada di bawah Planet Merkurius (komunikasi) serta Pisces di bawah Planet Jupiter (keberuntungan) dan Planet Neptunus (ilusi). Jupiter yang filosofis dan beruntung, meminjamkan Pisces keinginan mereka untuk mengetahui lebih dalam, dan Neptunus membuat Pisces seperti seorang pemimpi. Merkurius menyumbangkan segala kebaikan yang cepat, inovasi, dan penemuan, hal yang biasa dilakukan Gemini. Pisces mampu mengerti frekuensi kemunculan ide baru di level intuitif yang terdalam.

Gemini simbol Udara dan Pisces simbol Air. Kombinasi fokus intelektualitas dengan emosi, serta intuisi menjadikan segala keputusan solid. Jika mereka bisa bekerjasama, maka banyak hal yang mereka capai.

Kesulitannya, komunikasi akan terhambat jika Pisces merasa Gemini tidak cukup pengertian atau jika Gemini merasa Pisces terlalu sensitif secara emosional. Baiknya, mereka berusaha untuk melalui perasaan tersakiti itu dengan cepat.

Kedua rasi bintang ini bisa saling menyesuaikan diri, fleksibel, dan mampu menghadapi perubahan. Mereka terkadang mengubah sedikit pikiran mereka, jadi merupakan hal baik mereka terbuka pikirannya. Rasi manapun tak ada yang perlu menjadi pemimpin dan keduanya saling memberikan ruang serta kebebasan.

Aspek terbaik dari hubungan ini adalah ketertarikan untuk memupuk pengetahuan dan juga menggunakan intelektualitas mereka. Fleksibilitas membuat mereka sangat cocok satu dengan lainnya. Mereka berbagi ketertarikan dan kepribadian yang sama, sehingga saling melengkapi.

No comments:

Post a Comment