Friday, November 13, 2009

Aquarius >< Virgo

Asmara Aquarius dengan VirgoKetika Virgo dan Aquarius menjalin hubugan asmara, pasangan ini bisa menunjukkan hal yang terburuk atau terbaik salah satu di antara mereka. Virgo memiliki sifat yang kaku dan memiliki pandangan teoritis dalam kehidupannya. Pendekatan Aquarius yang puitis di lain pihak tidak berpengaruh pada keadaan yang ilmiah. Akan tetapi hubungan asmara pasangan ini dapat terus terjalin meski sejumlah perbedaan yang ada tetap eksis dan mereka belajar satu sama lain.

Aquarius cenderung bersikap bergairah dan temperamental, sedangkan Virgo mengerjakan sesutu sesuai metodenya dan tidak banyak berkomentar. Virgo adalah orang yang segala sesuatunya teratur dan selalu berpikir dengan kepala dingin. Aquarius adalah orang yang modern dan melakukan rutinitas yang tidak dapat dipertimbangkan. Virgo menilai Aquarius sebagai sosok yang menyenangkan tapi bisa juga menjengkelkan karena pemikirannya yang artistik. Aquarius merasa kecewa jika dikritik oleh Virgo, tapi prinsip yang kuat oleh Virgo menjadi daya tarik tersendiri bagi Aquarius.

Virgo bernaung di Planet Merkurius dan Aquarius bernaung di Planet Saturnus dan Uranus. Merkurius dan Uranus memancarkan energi yang sangat baik, sedangkan Saturnus memancarkan energi yang dingin. Uranus mempunyai sifat agak aneh dan tidak khas.

Sementara itu Merkurius memiliki karakter yang komunikatif dan fokus kepada organisasi dan efisiensi. Saturnus memiliki karakater pekerja keras dan disiplin yang tinggi dalam meraih cita-cita, sedangkan Uranus lebih berpikir ke depan.

Virgo mencoba untuk memperkenalkan organisasi, rasionalitas, dan kenyamanan pada kehidupan Aquarius. Aquarius memberikan inspirasi pada Virgo untuk berpikir lebih jauh, mengeskplorasi apa yang menjadi potensi dirinya, dan bisa bersuara akan apa yang mereka percayai. Virgo memiliki simbol Bumi dan Aquarius memiliki simbol Udara. Aquarius menjalani kehidupan dengan mencari penerangan spiritual sedangkan Virgo lebih condong menggunakan kemampuan intelektual. Virgo menanggapi pertanyaan 'bagaimana' dan 'mengapa' dengan melihat situasi, sedangkan Aquarians cukup dengan memfokuskan kepada apakah masalah itu praktikal atau tidak dan selalu bertanya 'apa selanjutnya?'

Dalam beberapa kesempatan salah satu dari mereka merasa kesulitan dalam memahami perspektif pasangannya. Konflik dapat muncul dalam hubungan asmara Virgo-Aquarius kalau keduanya terobsesi menyadari akan sempurnanya hubugan mereka. Keduanya harus mengapresiasi dan menghormati pemikiran dari pasangannya dan mereka dapat belajar satu sama lain.

Virgo memiliki simbol yang berubah-ubah dan Aquarius mempunyai simbol tertentu. Aquarius terkadang rewel, suka berkomentar dan keras kepala. Keduanya memiliki semangat tinggi dalam meraih tujuan. Virgo mudah menyesuaikan diri dengan situasi sosial apapun. Virgo sangat senang membantu Aquarius dalam segala ha; selama kerja keras yang mereka lakukan diapresiasi dengan baik.

Konflik jarang terjadi dan biasanya terselesaikan dengan sikap. Jika mereka mengerti bahwa keduanya bekerjasama untuk mencapai tujuan yang sama, maka akan lebih mudah bagi mereka untuk mencapainya. Virgo lebih bersikap realistis daripada Aquarius yang memilih untuk mengalah di sebuah perseteruan.

Apa Aspek terbaik dari hubungan asmara Virgo-Aquarius? Aspek terbaik dari hubungan ini adalah hubugan mereka mengkombinasikan ambisi dalam mencapai tujuan yang sama. Sisi positif dari pasangan ini adalah hubungan mereka lebih informatif, memberikan masukan satu sama lain, dan memberikan semangat pada pasangannya.

No comments:

Post a Comment