Sunday, November 15, 2009

Taurus >< Scorpio

Asmara Taurus dengan ScorpioHubungan cinta Taurus dan Scorpio, jika tidak intens maka tidak akan ada artinya, baik negatif maupun positif. Keduanya adalah simbol yang berlawanan, membuat hubungan mereka spesial dan kompleks. Mereka bisa menggabungkan kekuatan dan kelemahan masing-masing. Kehidupan seksual mereka menarik. Keduanya memiliki banyak persamaan, namun kepribadian masing-masing sangatlah kuat. Sehingga hubungan mereka bisa berubah menjadi cinta yang membara atau perdebatan yang membara.

Keduanya memiliki hasrat kuat, Taurus untuk benda-benda dan Scorpio untuk kekuatan. Keduanya peduli dengan masalah kekayaan dan sumber daya, mereka juga memiliki hasrat yang intens terhadap hampir semua hal. Taurus lebih banyak fokus kepada dirinya sendiri, sementara Virgo dengan pasangan dan keluarganya. Mereka memiliki keinginan mendalam akan keamanan pada sebuah hubungan, dengan fokus berbeda.

Taurus suka dengan keterusterangan, tetapi Scorpio malah agak sedikit misterius. Scorpio butuh diyakinkan secara berkala bahwa hubungan mereka dengan orang yang dikasihi sangatlah kuat. Baiknya, Taurus juga butuh diyakinkan, dan bersedia memberikannya pada pasangan Scorpio mereka.

Taurus berada di bawah Planet Venus (cinta dan uang) dan Scorpio di bawah Planet Mars (hasrat) serta Planet Pluto (kekuatan). Kombinasi ini sangat intens, berkat pengaruh Pluto, sekaligus merupakan keseimbangan yang luar biasa baik antara energi maskulin dan feminin. Scorpio dan Taurus memiliki dasar yang dibutuhkan dalam sebuah hubungan, cinta dan hasrat. Venus dan Mars merupakan kombinasi yang sangat cocok bersama. Venus mengenai keindahan cinta dan Mars memberikan hasratnya. Scorpio intens secara seksual dan Taurus sebagai pecinta yang sensual, tertarik dengan intensitas ini. Scorpio menyukai pengabdian Taurus yang di bawah pengaruh Venus.

Taurus adalah simbol Tanah dan Scorpio adalah Air. Scorpio cenderung dalam, seperti laut, terlalu banyak kesal malah menyebabkan ombak besar. Ketika Scorpio merasa dikhianati, berhati-hatilah dengan serangan mereka yang seringkali tanpa peringatan. Beruntung kedua rasi ini saling setia satu dengan lainnya. Berbeda dengan Taurus yang terbuka, Scorpio suka menyimpan rahasia.

Keduanya saling mengajarkan cara memandang hidup masing-masing yang saling berlawanan itu. Hubungan ini bisa saja menjadi kompleks karena kecenderungan mereka yang saling mencemburui pasangannya. Taurus malah menyukai ketika Scorpio menunjukkan kecemburuannya, sebab artinya ia dihargai.

Taurus dan Scorpio adalah simbol yang tetap. Artinya, keduanya cukup keras kepala dan tidak akan mudah untuk mengubah ketika mereka sudah mengambil keputusan. Berharap saja semoga mereka sepakat, sebab jika tidak, tak ada pasangan rasi lain yang mengalahkan pertengkaran tesebut. Seringkali Taurus menampakkan diri sebagai yang dominan, kendati tidak selalu terjadi. Scorpio juga terkadang bisa memenangkan pertarungan. Pasangan ini harus membahas pandangan mereka dan saling terbuka satu dengan lainnya untuk mencapai kompromi jika ingin hubungan ini awet serta bahagia. Hal ini bergantung sepenuhnya pada kemampuan Scorpio untuk mempercayai Taurus. Hubungan ini hanya akan gagal jika mereka tidak bisa mengatasi perbedaan pendapat.

Apa aspek terbaik dari hubungan Taurus-Scorpio? Aspek terbaik dari hubungan ini adalah koneksi kuat mereka yang bisa mengatasi segala halangan. Hubungan ini akan tumbuh jika Scorpio menyadari bahwa Taurus juga menginginkan hubungan jangka panjang dan tidak membuat Scorpio kehilangan.

No comments:

Post a Comment