Tuesday, November 24, 2009

Mengatur Diabetes

Cara Mengkontrol Mengatur DiabetesSeperti kita ketahui, jutaan warga negara di seluruh dunia telah mencoba untuk melepaskan diri dari produk gula yang berlebihan. MerekaOrang-orang tidak punya pilihan kecuali harus meninggalkan gula karena kesehatan mereka yang sangat berisiko. Itu sebabnya dokter mengatakan kepada penderita diabetes untuk menghindari diri dari makanan manis untuk mencegah reaksi yang tidak membantu.

Insulin adalah suatu zat yang menyusutkan gula yang ada dalam diri kita menjadi partikel kecil agar tubuh kita dapat maksimal dalam memproduksi bahan bakar dan energi, sehingga kita bisa melakukan kegiatan sehari-hari. Ketika glukosa menumpuk dalam aliran darah, sel-sel menjadi haus akan energi karena mereka tidak memiliki akses ke glukosa dan dalam jangka pendek dan jangka panjang, kecepatan frekuensi keasaman darah glukosa akan meningkat, melukai beberapa organ tubuh, seperti mata dan ginjal.

JENIS DIABETES

Diabetes jenis Gestational bisa terjadi pada wanita yang berusia 24 tahun atau lebih, tetapi beberapa perempuan tertentu telah mengalami peningkatan risiko dalam mengembangkan diabetes gestational. Hal ini dapat menyebabkan kerusakan saraf tangan dan kaki akan terasa sakit, kesemutan atau merasa mati rasa. Dua jenis diabetes adalah diabetes tipe 1 dan diabetes tipe 2. Diabetes Type-1, juga dikenal sebagai diabetes remaja karena mempengaruhi anak-anak. Ada banyak jenis diabetes dan masing-masing itu berbeda satu sama lain. Akhirnya, pankreas dapat melemah dari kerjanya untuk membuat lebih banyak insulin dan tidak dapat lagi membuat cukup insulin untuk membuat kadar gula darah seseorang menyusut.

PERAWATAN DIABETES

Untuk membantu kondisi Anda, makan makanan yang sehat dan mempertahankan diet yang seimbang akan membantu Anda merasa lebih baik. Dengan pengobatan yang benar, orang-orang yang memiliki diabetes tipe 1 dapat mempunyai harapan untuk hidup lebih lama dan hidup sehat. Untuk diabetes tipe 2, mulai dengan makan makanan sehat, termasuk juga aktivitas fisik setiap hari dengan rutin dan terus mengatur berat badan Anda. Mengatur berat badan dan menjaganya dengan baik akan membantu Anda menjaga tubuh Anda dan akan memiliki tingkat energi yang lebih baik.

PENGOBATAN ALTERNATIF DIABETES MELALUI CARA HERBAL

Jika diabetes tidak diobati, bisa menimbulkan komplikasi seperti gagal ginjal, impotensi, hipoglikemia dan gangguan saraf. Begitu kita mengkonsumsi gula berlebih gula, penyakit seperti diabetes mungkin mungkin akan ada di ambang pintu. Meskipun banyak orang yang ingin memecahkan bagaimana cara mengobatinya, ada kemungkinan lain tentang bagaimana cara menyembuhkan diabetes dengan pilihan alternatif yang bisa membantu Anda.

Salah satunya karbohidrat. Karbohidrat dapat ditemukan dalam makanan seperti pasta, nasi, sereal, roti dan kentang. Untuk beberapa nama obat herbal, orang-orang yang menggunakan peria (ampalaya) atau momordica charantia yang biasanya menggunakan obat yang diimpor dari Timur ini. Seperti yang kita ketahui, pencegahan selalu lebih baik daripada mengobati. Maka dari itu kita perlu bantuan insulin (yang dihasilkan oleh pankreas).

No comments:

Post a Comment