Friday, November 13, 2009

Aquarius >< Pisces

Asmara Aquarius dengan PiscesKetika Aquarius dan Pisces menjalin hubungan asmara, perasaan haru muncul di tengah-tengah percintaan mereka. Pasangan ini termasuk pasangan yang sangat idealistis. Pisces menggapai impian sesuai dengan bagaimana keadaan sekitarnya dan Aquarius secara konstan mempunyai sesuatu yang baru dalam melakukan berbagai pekerjaan. Hubungan asmara keduanya ini membuat keduanya membuka diri terhadap pasangannya. Dan yang paling menarikanya lagi pasangan ini selalu mencari solusi untuk memecahkan segala persoalan.

Keduanya bersikap introspeksi terhadap diri mereka masing-masing. Aquarius dapat secara tiba-tiba memberikan peniliaian kepada orang yang tidak sejalan dengan visinya. Sementara itu Pisces seringkali merasa iba terhadap masalah tertentu walaupun sebenarnya hal itu tidak perlu dipermasalahkan.

Aquarius dan Pisces menjadi sahabat yang baik sekaligus pasangan yang sempurna dalam jalinan asmara. Mereka jarang menemui masalah, tapi Aquarius bisa menjadi orang yang terlalu intelek dan Pisces seringkali menjadi korban sendiri dan mudah tertipu dengan selera Aquarius. Terkadang perbedaan reaksi pada situasi bisa menimbulkan masalah baru terhadap umur hubungan asmara mereka.

Aquarius dengan cepat tidak menanggapi pendapat orang lain yang tidak sesuai pendapatnya. Sementara itu Pisces cenderung menangani permasalahan dengan cepat. Pada keadaan tertentu pasangan ini menghadapi konflik, tapi keduanya bisa saling memaafkan dan melupakannya dengan cepat.

Aquarius bernaung di Planet Uranus dan Saturnus, sedangkan Pisces bernaung di Planet Jupiter dan Neptunus. Planet Uranus sangat menentang pemikiran pemujaan berhala dan praktek-praktek inovatif. Saturnus memberikan dorongan pada hubungan asmara dengan ide-ide yang baik dan kemampuan mengorganisir tentang hal yang mendetil jadi nilai plus. Sementara itu Jupiter adalah mengenai filosofi, mengajar dan pengertian, sedangkan Neptunus lebih fokus pada hal spiritual. Dimanapun Aquarius memiliki ide-ide terbaru, Pisces selalu mempunyai firasat yang tepat dan mengerti dengan mengikuti intuisinya. Duet ini menciptakan hubungan asmara yang lebih intelek dan emosional.

Aquarius memiliki simbol Udara dan Pisces memiliki simbol Air. Hubungan keduanya termotivasi oleh pengertian dan perasaan secara beriringan. Banyak hal yang terjadi di tengah perjalanan kisah asmara mereka dan hubugan asmara mereka bersifat fleksibel. Pisces mengikuti segala sesuatu yang dilakukan oleh Aquarius dan Aquarius mempelajari toleransi sosial dan keramahan dari Pisces. Mungkin mereka bisa menyangkalnya, perbedaan antara keduanya tidak memperpanjang masalah perbedaan pendapat berlama-lama. Konflik dapat timbul karena Pisces membutuhkan dukungan emosional dan kelembutan, sedangkan ide-ide Aquarius lebih romantis.

Aquarius memiliki simbol tertentu dan Pisces memiliki simbol berubah-ubah. Aquarius selalu memprakarsai ide-ide baru dan berbagai perubahan, sedangkan Pisces bisa menerima ide-ide baru selama mereka memiliki peran yang cukup aktif dalam hubungan asmara. Ketika pasangan ini jalan bersama, keduanya tidak beradu argumen siapa yang layak diberikan penghargaan atas tercapainya sebuah tujuan. Kedua simbol ini sangat baik pada permulaan daripada mengakhirinya.

Apa aspek terbaik dari hubungan asmara Aquarius-Pisces? Aspek terbaik mereka adalah kesamaan pandangan untuk memperdalam pengetahuan serta menerima ide-ide yang kosmopolitan dan modern. Keduanya sangat serasi dalam hal antusiasme, energi, dan keinginan untuk terbuka. Pandangan yang sama dan kepribadian yang timbal balik membuat hubungan asmara mereka menjadi harmonis.

No comments:

Post a Comment