Thursday, November 12, 2009

Aries >< Aries

Asmara Aries dengan AriesKetika kedua Aries menyatu dalam jalinan asmara, maka akan sering terjadi kemelut pada hubungan ini. Keduanya suka bersaing satu sama lain dan membuat hubungan asmara adalah sebuah tantangan tersendiri bagi mereka berdua. Hubungan Aries-Aries sama seperti memandang ke sebuah kaca. Aries mengerti akan keinginan dan kebebasan masing-masing karenaa mereka memiliki kesamaan dalam berbagai hal. Akan tetapi pada suatu waktu mereka bisa menjadi posesif dan menimbulkan pertengkaran hebat. Mereka harus belajar satu sama lain dan bila hal itu mereka lakukan dijamin hubungan mereka akan menjadi sebuah hubungan harmonis.

Jalinan asmara Aries-Aries adalah hubungan cinta antara dua spirit yang sangat kuat, serta secara umum hubungan mereka adalah sebuah hubungan positif dan bersemangat. Mereka gemar mencoba hal-hal baru, menyukai olahraga ekstrem dan bahkan aktif dalam kegiatan fisik. Menyelesaikan sebuah masalah besar terutama menyangkut keutuhan hubungan asmara mereka merupakan hal yang sulit bagi keduanya. Tapi sekali lagi mereka harus belajar bersama dari permasalahan yang telah diselesaikan.

Salah satu kunci agar hubungan keduanya tetap langgeng adalah keduanya tidak boleh egois. Keduanya mempunyai sifat kesetiakawanan yang tinggi. Aries sangat terbuka dengan perasaan mereka dan tidak pernah menutup-nutupi.

Aries bernaung di Planet Mars. Mars adalah Dewa Perang dan seperti keduanya, Aries bahkan bisa beradu fisik satu sama lain. Mars juga merepresentasikan semangat dan Aries juga mempunyai karakter, yaitu aktif dan menikmati saat-saat bersama dengan kekasihnya. Meski terkadang mereka memiliki perbedaan pendapat, Aries terlalu sibuk memperpanjang suatu permasalahan.

Aries memiliki simbol Api. Sangat jarang bagi salah satu di antara mereka bila ada yang merasa lelah tapi pasangannya masih ingin melanjutkan. Kedua Aries ini akan terus bekerja keras bersama pada waktu yang sama. Sekali lagi, jika keduanya bisa menahan ego masing-masing maka mereka akan memiliki hubungan asmara yang indah dan langgeng.

Aries memiliki simbol kardinal. Pada kombinasi Aries-Aries, keduanya memiliki kemampuan untuk menyatu. Ketika mereka mengetahui apa yang mereka inginkan maka mereka akan mencari jalan untuk mendapatkan seketika itu juga.

Apa aspek terbaik dari hubungan Aries-Aries? Spontanitas membuat keduanya menjadi baru dan hal itu yang tidak dimiliki oleh zodiak manapun. Aries tidak pernah merasa bosan dengan pasangannya. Kemampuan mereka untuk menyatukan perbedaan pendapat membuat pasangan ini akan menjalani hubungan yang berumur panjang.

No comments:

Post a Comment